HOME » BERITA » RIBUAN BIKER BANJIRI KOPDAR JAKARTA RXZ & RZR DI MAL

Ribuan Biker Banjiri Kopdar Jakarta RXZ & RZR di Mal

Kamis, 16 Februari 2017 22:15

Ribuan Biker Banjiri Kopdar Jakarta RXZ & RZR di Mal
Foto: Zclub
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Komunitas Yamaha RXZ & RZR Indonesia (Zclub) kembali berkumpul dalam hajatan Jakarta Kopdar 2017 pada akhir pekan kemarin di Jtrium Mal Onebel Park, Jakarta Selatan. Tak kurang sekitar 1.500 bikers hadir dalam acara ini.

Selain memperkuat hubungan antar pembesut RXZ & RZR, kopdar ini juga bertujuan mempererat tali silahturahmi dengan komunitas roda dua lainnya di Jakarta.

Bikers yang hadir bukan hanya dari Jakarta dan sekitarnya, tapi juga dari berbagai daerah lain, seperti Tangerang, Bogor, Bandung, Solo, Semarang, Surabaya, dan Bali.

Menurut Almo, Ketua Zclub, Jakarta Kopdar 2017 merupakan bagian dari perayaan ke-14 Zclub yang tertunda pada pada tahun lalu.

“Zclub ultah tanggal 1 Mei. Namun karena ada sesuatu hal, jadinya baru bisa undang sahabat bikers sekarang. Itu pun dengan tema event yang lebih besar, yaitu Jakarta Kopdar,” beber Almo.

Acara yang berlangsung selama satu hari penuh ini diisi modification contest, serta beragam hiburan dengan menampilkan DJ performance, sexy dancer dan live music band.

“Kami atas nama panitia Jakarta Kopdar memberi rasa hormat setinggi-tingginya pada seluruh tamu yang hadir dalam event ini. Di sini sekaligus menunjukkan bahwa bikers itu tidak hanya tertib berlalu lintas tapi juga tertib, sopan dan tidak anarkis saat berkumpul bersama sampai berjubel-jubel di area hiburan semacam ini,” pungkas Almo.

(kpl/nzr/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER