HOME » BERITA » RIBUAN KOMUNITAS MOBIL HONDA NGERIUNG DI JIEXPO KEMAYORAN

Ribuan Komunitas Mobil Honda Ngeriung di JIEXpo Kemayoran

Minggu, 13 Mei 2018 20:15

Ribuan Komunitas Mobil Honda Ngeriung di JIEXpo Kemayoran
Foto by Nazar Ray
Editor : Dini Arining Tyas | Reporter : Nazzarudin Ray

Otosia.com - Ribuan pembesut mobil Honda dari 24 komunitas tumpah ruah di dalam acara bertajuk 'Honda Festival 2018' di area Hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (13/5/2018).

Festival Honda ini menampilkan sejumlah kegiatan menarik, diantaranya balapan, modifikasi, aktivitas sosial, hingga apresiasi terhadap konsumen loyal Honda.

Kegiatan ini terbagi dalam beberapa zona, seperti Zona Racing, untuk para pencinta kecepatan dan wadah pembuktian untuk mereka yang mencoba mengukur skill dan performa mobilnya. Pengunjung berkompetisi di beberapa jenis balapan, seperti Go Kart, Slalom, hingga Drag Race.

Sedangkan di Zona Experience, pengunjung dapat merasakan langsung sensasi mengendarai Honda Civic Type R melalui kompetisi balap virtual reality yang didukung motion simulator, serta mencoba mengendarai Honda NSX melalui kacamata VR.

Tidak ketinggalan ditampilkan Zona Safety yang berisi berbagai teknologi dan inisiatif keselamatan berkendara dari Honda.

Pada ajang ini, Honda juga mencanangkan kampanye Safety Starts with Honda dengan mengajak para pengunjung untuk berkomitmen berkendara Honda festival tidak melupakan pecinta mobil-mobil klasik yang diberikan lewat Zona Komunitas. Di area ini, berbagai komunitas Honda menampilkan mobil klasik Honda dan jajaran mobil terunik yang menjadi maskot dari setiap komunitas.

"Acara Honda Fastival dirancang sebagai sebuah hari yang seru untuk seluruh pencinta Honda. Di ajang ini mereka dapat menikmati berbagai acara yang sesuai dengan karakter mobil Honda," ujar Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy.

Sementara itu, untuk para penggemar miniatur mobil atau diecast juga dapat berpartisipasi dalam lomba modifikasi diecast Honda serta lomba drag race khusus diecast Honda di atas track buatan.

Sedangkan bagi pengunjung yang ingin memodifikasi mobilnya, juga dapat berbelanja spare part dan aksesoris mobil Honda dengan harga spesial di stan komunitas.

 (kpl/nzr/tys)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-6-9
detail

BERITA POPULER