HOME » BERITA » RIBUAN PENCINTA MAXI YAMAHA GERUDUK STADION CIBINONG

Ribuan Pencinta Maxi Yamaha Geruduk Stadion Cibinong

Maxi Yamaha Day ketiga di Cibinong dipadati ribuan pecinta skutik gambot Yamaha.

Minggu, 28 April 2019 21:15 Editor : Cornelius Candra
Yamaha Maxi Day (Otosia.com/ Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Ribuan pecinta dan penggemar Maxi series dari berbagai daerah di Jabodetabek membanjiri stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Minggu. Boleh dibilang, event ini menjadi lebarannya para penunggang Yamaha Maxi series

Kedatangan komunitas-Komunitas Maxi Series tersebut dalam rangka menyemarakkan Maxi Yamaha Day ketiga di Cibinong, dari rangkaian 11 kota.

Selain itu ajang Maxi Day ini dijadikan ajang 'kopi darat gabungan' antar klub-klub Maxi se-Jabodetabek.

"Sebelumnya kami melakukan rolling thunder dari Depok, yang kurang lebih diikuti 40 motor," kata Barman Febriansyah dari YRFI Depok.

Maxi Yamaha Day merupakan wadah berkumpul sekaligus bersilaturahmi komunitas maupun non komunitas pengguna Yamaha Maxi Series. Mulai dari NMax, Lexi, XMax maupun TMAX.

"Ini kami buat untuk mempererat tali silaturahmi antar komunitas, sekaligus sekaligus mempersilahkan mereka mencoba produk lain jika mereka ingin mengupdate motornya," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Animo peserta yang hadir di Maxi Day 3 kali ini terbilang besar. Seperti ada peningkatan jumlah pengunjung dari Maxi Day sebelumnya.

Event yang berlangsung sejak pagi hari diisi dengan berbagai hiburan dan suguhan menarik dengan menghadirkan berbagai artis Tanah Air.

Para pengunjung juga disuguhkan berbagai kegiatan, diantaranya mulai dari test ride, food bazaar, servis gratis, hingga modifikasi.

"Tahun ini kami tambahkan diskon apparel dan aksesoris helm, ada Maxi Cafe biar mereka (komunitas) lebih menyatu, karena ini bagian dari lifestyle anak-anak muda yang suka nongkrong di cafe. Kami juga ada diskon spare part 20%," ujar Eka Susilo, After Sales Spare Part Yamaha DDS Bogor.

Pihak YIMM sendiri berharap Maxi Day Cibinong dapat merangkul pengguna Maxi Yamaha di kota Bogor dan sekitarnya.

"Acara Maxi Day sangat bagus buat pengguna Maxi. Saya berharap event ini terus diselenggarakan dan diperluas di kota lain," kata Atjep, pria paruh baya pemilik 26 motor, diantaranya Tricity, NMax dan XMax.

(kpl/nzr/crn)

BERI KOMENTAR