HOME » BERITA » RIDER TRAIL GUNAKAN JEEP SEBAGAI LANDASAN MENDARAT, KOK BISA?

Rider Trail Gunakan Jeep Sebagai Landasan Mendarat, Kok Bisa?

Rabu, 08 Februari 2017 18:15

Rider Trail Gunakan Jeep Sebagai Landasan Mendarat, Kok Bisa?
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Membaca judul di atas mungkin Anda akan berpikir, bagaimana bisa sebuah mobil Jeep bisa jadi landasan untuk pendaratan motor trail? Hal ini sangat mungkin terjadi saat melakukan atraksi jumping di bukit pasir yang digunakan sebagai tempat 'have fun' bersama motor trail dan Jeep.

Sebagaimana seorang rider yang menggunakan KTM 450 SX-F untuk mendapatkan lompat terbaiknya di bukit pasir, namun tanpa disangka sebelum melakukan pendaratan ada sebuah mobil Jeep di bawahnya. Pendaratan tetap harus ia dilakukan, akhirnya roda belakang motor trailnya terpaksa menyentuh bagian kap Jeep sebagai landasan.

Meski tidak ada korban luka-luka ataupun lecet pada rider dan juga supir, namun kecelakaan tersebut menjadikan goresan yang cukup parah pada bagian Kap Jeep. Untuk selengkapnya bisa dilihat dalam video berikut.

Setelah melihat tayangan ini, harapannya ketika hendak melakukan beberapa atraksi sebagaimana dalam video tersebut, sebaiknya lokasi yang akan digunakan disterilkan terlebih dahulu. Paling tidak sudah ada yang memberi rambu dibalik tempat-tempat yang tidak kelihatan tersebut.

(kpl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-6-6
detail

BERITA POPULER