HOME » BERITA » RILIS AKHIR PEKAN INI, PENANTANG TOYOTA FORTUNER TEBAR PESONA

Rilis Akhir Pekan Ini, Penantang Toyota Fortuner Tebar Pesona

Senin, 19 November 2018 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
SsangYoung Rexton (SsangYoung)

OTOSIA.COM - M&M merilis sebuah video pertama Altura G4 menjelang peluncurannya akhir pekan ini, 24 November 2018. SUV mid-size ini dikabarkan akan mulai dikirim ke konsumen 2 hari setelah peluncuran.

Mahindra Altura yang merupakan G4 Ssangyong Rexton yang diremajakan itu, memiliki emblem baru dan gril baru, seperti diberitakan Indianautosblog. Mobil ini akan tersedia dalam lima pilihan warna, New Pearl White, Napoli Black, Lakeside Brown, Dsat Silver, dan Regal blue.

Altura adalah kata Portugal yang berarti ketinggian. Menurut pabrikan, kata tersebut mewakili SUV penantang Toyota Fortuner, yang ditujukan untuk mereka yang telah mencapai puncak kesuksesan dalam hidup mereka.

Meski telah merilis video resmi, pabrikan masih menutup rapat informasi harga SUV ini. Hanya ada sedikit bocoran bahwa SUV akan bermesin pada level SUV seharga INR 3.000.000 ++ atau lebih dari Rp 611,9 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 203).

SUV yang juga akan menjadi pesaing Tata Harrier ini akan diluncurkan dalam dua varian, 2WD AT dan 4WD AT. Soal tenaga, SUV ini akan mendapatkannya dari mesin diesel turbocharge 2.2L berdaya 180,5 hp dan torsi 450 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 7-percepatan milik Mercedes.

Unit 4WD pada trim lebih tinggi akan ditawarkan dalam tiga mode, 4WD rendah, 2WD tinggi, dan 4WD tinggi. Mahindra Altura akan dirakit dari kit CKD yang dipasok dari Korea Selatan.

 (kpl/tys)

BERI KOMENTAR