HOME » BERITA » RILIS PEKAN DEPAN, TOYOTA CALYA FACELIFT TERPANTAU LAKONI DISTRIBUSI

Rilis Pekan Depan, Toyota Calya Facelift Terpantau Lakoni Distribusi

Beredar foto Toyota Calya facelift sedang diangkut truk untuk proses disitribusi.

Senin, 09 September 2019 13:15 Editor : Cornelius Candra
Rilis Pekan Depan, Toyota Calya Facelift Terpantau Lakoni Distribusi
Spyshot Toyota Calya facelift (Facebook.com/ Om Dim Gandhy)

OTOSIA.COM - PT Toyota Astra Motor (TAM) mengundang media untuk peluncuran mobil baru pada pekan depan, 16 September 2019. Kemungkinan besar produk tersebut ialah Toyota Calya facelift.

Pasalnya, di hari yang sama, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga menggelar kegiatan serupa. Bisa jadi ini adalah peluncuran kembarannya, Daihatsu Sigra facelift.

Prediksi ini diperkuat dengan berbagai spyshot Toyota Calya facelift yang beredar di media sosial. Bahkan, akun instagram @toyota.bandung.jabar teleh menerima pemesanan mobil tersebut.

Tak hanya itu, pemilik akun Facebook Om Dim Gandhy telah mengunggah foto dalam Forum Sigra Club Indonesia. Gambar ini menampakkan Toyota Calya facelift ketika sedang didistribusi.

1 dari 1 Halaman

Wajah Baru

Rilis Pekan Depan, Toyota Calya Facelift Terpantau Lakoni DistribusiWajah Baru

Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, Toyota Calya facelift kini semakin mirip kakaknya, Toyota Avanza. Tengok saja gril depannya, besar di atas dan kecil di bawah, serta memiliki 3 bilah horizontal.

Begitu juga dengan bumper dan lampu kabutnya yang menyerupai Toyota Veloz. Berdasarkan foto tersebut, terungkap juga bahwa Toyota Calya facelift nantinya dibekali LED headlight dengan model reflektor.

Geser ke samping, Toyota Calya facelift juga terlihat memiliki velg baru. Sedangkan aksen krom di bagian belakangnya kini dibuat berwarna hitam dan semakin lebar serta menempel ke taillight.

Interior Toyota Calya facelift pun tak luput dari ubahan. Mobil ini terlihat dibekali head-unit touchscreen, knob AC baru di bawahnya, dan tambahan laci kecil.

BERI KOMENTAR