HOME » BERITA » RILIS TEASER TERBARU, BENARKAH INI AVENTADOR S?

Rilis Teaser Terbaru, Benarkah ini Aventador S?

Senin, 19 Desember 2016 14:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Aventador (foto: Youtube Lamborghini)

OTOSIA.COM - Jika masih ada yang berfikir bahwa Huracan merupakan penerus dari Lamborghini Aventador, mungkin video teaser ini akan mampu mengubah pikiran bahwa sejatinya Aventador dan Huracan berada di dua garis berbeda dan tidak ditakdirkan lahir dalam klan yang sama.

Apa buktinya? Video yang merupakan teaser dirilis resmi oleh Lamborghini untuk menyambut video pengenalan Aventador terbaru yang sejatinya rilis pada 19 Desember 2016 waktu setempat, atau kira-kira 20 Desember 2016 waktu Indonesia.

Aventador yang pertama kali menjulang tinggi reputasinya pada 2011 akan mendapatkan adik dengan spesifik tetap meningkatkan performa sebagai supercar terbaik di dunia. Mobil berlogo banteng akan mencoba meyakinkan bahwa video ini merupakan teaser Aventador S.

Aventador S diperkirakan akan mampu melangkahi kesuksesan dari Aventador-Aventador sebelumnya yang sudah lebih dulu tersebar luas. Setidaknya, mirip dengan rekam jejak Lamborghini Murcielago yang dahulunya cukup sukses melahirkan penerus.

Apa yang difokuskan Lamborghini kali ini? Nampaknya performa yang dahsyat jadi bentuk janji konkretnya. Mesin V12 dikabarkan siap merangsek ke dalam kap mobil dan kemudian berpeluang memberikan tendangan tenaga hingga 690 daya kuda kepada pengemudinya. Siap, Otolovers?

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR