HOME » BERITA » RIWAYAT FERRARI FF 'TAMAT', INI DIA PENGGANTINYA!

Riwayat Ferrari FF 'Tamat', Ini Dia Penggantinya!

Rabu, 10 Februari 2016 15:45 Editor : Sony
Ferrari GTC4Lusso

OTOSIA.COM - Diperkenalkan tahun 2011 silam, sang grand tourer asal Italia Ferrari FF yang memasuki usia lima tahun itu dikabarkan takkan lagi diniagakan alias diputus rantai produksinya. Sebagai gantinya ada satu model baru yang lebih ciamik akan segera diterjunkan ke pasar.

Diketahui mengunggah nama yang cukup unik, New Ferrari GTC4Lusso 2016, Ferrari mengambil secuil penggalan sejarah dari model ikonik 'GTC' dan 'Lusso' untuk melabeli tunggangan anyar calon pewaris FF ini.

Secara fisik GTC4Lusso memiliki penampilan yang tak kalah eksotis dan ganteng dibanding pendahulunya. Lekuk garis elegan di eksteriornya bercampur apik dengan front grille yang tak sekadar menopang tampilan tapi juga memaksimalkan kinerja radiator.

Selain itu termasuk pula rear air vents, roof-mounted spoiler, double circular taillights hingga tripple-fence diffuser yang ikut menambah efisiensi rancangan aerodinamika sang supercar tertanam sempurna menyemburkan nuansa luxury yang kian kental.

Publik baru akan dapat menyaksikan secara langsung wujud asli Ferrari GTC4Lusso ini di awal Maret nanti, lebih tepatnya dalam event akbar Geneva Motor Show 2016.

(kpl/sno)

BERI KOMENTAR