HOME » BERITA » ROAD RACE BERUJUNG ADU JOTOS KEMBALI TERJADI

Road Race Berujung Adu Jotos Kembali Terjadi

Senin, 27 November 2017 16:15 Editor : Rohimat Nurbaya
Dua pebalap adu jotos (Instagram)

OTOSIA.COM - Road Race merupakan salah satu balapan paling populer di Indonesia. Balapan yang umumnya menyulap jalanan umum jadi sirkuit dadakan itu banyak digemari para pecinta otomotif di Indonesia.

Banyak gelaran road race resmi di Indonesia. Tetapi meski penyelenggara sudah profesional, tapi masih banyak pebalap di daerah yang nakal dan main curang. Tak jarang berakhir adu jotos.

Bulan lalu, sempat viral video adu jotos dua pebalap road race asal Jawa Timur. Satu dari Bondowoso, satu lagi dari Banyuwangi. Adu jotos itu diawali saling sikut, dan berakhir dengan lempar karung.

Kini ada lagi balapan road race yang berakhir adu jotos. Perkelahian antara dua pebalap itu berawal dari salah satu pebalap yang kehilangan grip ban. Kemudian terjatuh dan menyeret pebalap lain. Akhirnya dua pebalap terjatuh.

Pebalap yang terseret merasa tak terima. Kemudian pebalap itu menghampiri pebalap yang membuatnya terjatuh. Lalu akhirnya adu jotos pun terjadi. Belum diketahui balapan itu dilaksanakan kapan dan di mana. 

Lihat videonya di bawah ini:

Apa pendapat kalian guys 😊😁 like, komen dan tag siapa saja 😊 . . Jangan lupa follow @video.medsos

A post shared by DAGELAN - HIBURAN 🌐 (@video.medsos) on

 

 (kpl/mat)

BERI KOMENTAR