HOME » BERITA » ROADSHOW 9 KOTA XPANDER TONS OF REAL HAPPINESS BERAKHIR DI KOTA TANGERANG

Roadshow 9 Kota Xpander Tons of Real Happiness Berakhir di Kota Tangerang

Kemeriahan acara Roadshow "Xpander Tons of Real Happiness" yang telah digelar PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di 9 kota resmi memasuki gelaran roadshow terakhirnya di kota Tangerang.

Sabtu, 26 Januari 2019 16:45 Editor : Ahmad Muzaki
Xpander Tons of Real Happiness (Otosia.com/Muhammad Ikbal)

OTOSIA.COM - Kemeriahan acara Roadshow "Xpander Tons of Real Happiness" yang telah digelar PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di 9 kota resmi memasuki gelaran roadshow terakhirnya di kota Tangerang.

Acara Roadshow "Xpander Tons of Real Happiness" digelar pertama kali di kota bekasi pada 1 Juli 2018 dan dilanjutkan di kota-kota besar lainnya seperti Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandung dan berakhir di Tangerang.

Selama mengunjungi 9 kota tersebut, "Xpander Tons of Real Happiness" membawa berton-ton kebahagiaan dengan berbagai pilihan wahana dan hiburan yang menarik seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini Xpander Traffic park, balloon castle, balloon pool, 360 photobooth, tetris game, game ketangkasan serta bernagai aktivitas menyenangkan lainnya.

"Setelah mengunjungi 8 kota di Indonesia yang tersebar di pulau Jawa, Sulawesi, dan Sumatera, kini kami persembahkan "Xpander Tons of Real Happiness" di kota Tangerang sebagai penutup dari rangkaian roadshow 9 kota yang telah kami lakukan sejak juli 2018 lalu," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI.

"Merupakan pengalaman yang luar biasa selama 6 bulan dimana kami telah disambut dengan sangat baik oleh keluarga Indonesia dengan total lebih dari 88 ribu pengunjung, sungguh diluar ekspektasi kami. Tentunya hal ini menjadi bukti dari popularitas Mitsubishi Xpander di Indonesia," sambung Irwan.

Acara roadshow "Xpander Tons of Real Happiness" sendiri memiliki tujuan untuk menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu, acara ini juga bertujuan untuk mendapatkan data web.id yang mungkin ke depannya dapat dimanfaatkan untuk menjadi prospek dari Mitsubishi.

"Tujuan utama acara ini memang untuk menghadirkan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Indonesia, serta dengan acara ini kami juga berharap dapat meraih prospek lebih banyak dengan melalui data web.id yang kami dapatkan," ungkap Intan Vidyasari.

Pada acara roadshow terakhir di kota Tangerang, turut hadir "Agent of Happiness" yang terdiri dari Keluarga Sasono yakni Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru dan Widuri yang akan menampilkan performance untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Tangerang. Serta dimeriahkan pula oleh aksi panggung beberapa artis papan atas seperti RAN, Naura, DJ Yasmin, dan Diskopantera.

Selain berupa hiburan, Mitsubishi juga turut mengadakan acara talkshow bersama pembalap senior Rifat Sungkar serta beberapa Youtuber seperti Fitra Eri, Ridwan Hanif, dan Motomobi.

Pada roadshow terakhir ini, Mitsubishi juga menghadirkan sesuatu yang spesial yaitu berbagi kebahagian bersama anak-anak penderita kanker dari komunitas "Sahabat Ayah Sarah" dengan memberikan donasi uang, pengobatan, mainan serta perlengkapan sekolah.

(kpl/ikb/ahm)

BERI KOMENTAR