HOME » BERITA » ROGOH KOCEK RP1,2 MILIAR, PENGUSAHA BANDUNG PINANG DUCATI PANIGALE V4S

Rogoh Kocek Rp1,2 Miliar, Pengusaha Bandung Pinang Ducati Panigale V4S

Seorang pengusaha asal Bandung resmi menjadi pemilik Ducati Panigale V4S seharga Rp1,2 miliar.

Senin, 08 April 2019 18:45 Editor : Cornelius Candra
Ducati Panigale V4S (Ducati)

OTOSIA.COM - Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Indonesia, PT Cakra Motor Sport resmi menjual 2 unit Duacti Panigale V4S di pasar otomotif nusantara. Superbike ini dibekali beragam teknologi turunan dari ajang MotoGP.

Mengutip dari Liputan6.com salah satu konsumen yang beruntung mendapatkan Ducati Panigale V4S ialah Sandy Indra Ariska. Berdomisili di Bandung, Ia mengaku telah cukup lama mengincar motor sport full fairing itu.

"Badan saya kan kecil, saya melihat motor ini memiliki bobot yang ringan untuk ukuran mesin 1000cc. Sudah dari bulan Desember 2018 saya pesannya," katanya di Kemang, Jakarta Selatan.

Saat disinggung tunggangan Sandy sebelum membeli Ducati Panigale, Ia mengaku hanya menggunakan motor sport dengan mesin 250cc.

"Biasanya saya menggunakan Yamaha R25. Enggak ada motor lagi, cuma itu saja motor saya," ujar Sandy.

Sebagai informasi, Panigale V4S dilengkapi suspensi depan –hlins NIX-30, dan monoshock belakang –hlins tipe TTX36. Terdapat juga steering damper atau stabilzer setang semi aktif elektronik lansiran Ohlins. Tidak ketinggalan sejumlah fitur keamanan juga diberikan.

Saat ini, harga Panigale V4 mencapai Rp875 juta dan varian V4S dibanderol Rp1,2 miliar (OTR Jakarta). Tingginya nominal tersebut tak terlepas dari teknologi dan mesinnya yang berkapasitas 1.103 cc 214 hp 124 Nm.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR