HOME » BERITA » ROLLS-ROYCE PRESIDENT DONALD TRUMP DILELANG

Rolls-Royce President Donald Trump Dilelang

Mobil Donald Trump saat dirinya belum menjadi Presiden Amerika Serikat dilelang. Mobil Rolls-Royce Phantom tahun 2010 itu rencananya dilelang pada Januari 2021.

Sabtu, 28 November 2020 12:15 Editor : Dini Arining Tyas
Rolls-Royce President Donald Trump Dilelang
Rolls-Royce Phantom milik Donald Trump (Zing)

OTOSIA.COM - Rolls-Royce Phantom generasi ke-7 milik Presiden Donald Trump akan dilelang. Pelelangan mobil itu rencananya akan dilakukan pada Januari 2021.

Dilansir dari Zing, berdasarkan informasi dari rumah lelang, Rolls-Royce Phantom itu baru dipakai menempuh perjalanan sejauh 91.250 kilometer. Sedan mewah itu dimiliki Trump sejak sebelum menjadi Presiden Amerika Serikat.

Phantom tersebut sudah dikustom. Seperi di bagian interiornya yang menggunakan bahan emas dan harganya mencapai USD 500.000. Bagian lain yang juga dikustom adalah lampu depan Starlight, velg 7-spoke, dan kluster hiburan premium paket teater.

1 dari 1 Halaman

Rolls-Royce President Donald Trump Dilelang

Rolls-Royce Phantom 2010 itu menggunakan mesin V12 6.75L yang menghasilkan daya maksimum 453 hp. Rolls-Royce Phantom ini adalah satu dari sederet mobil unik yang dimiliki Donald Trump.

Koleksi mobil mahal Trump lainnya antara lain, Rolls-Royce Silver Cloud, Lamborghini Diablo, McLaren SLR, dan masih banyak lagi.

BERI KOMENTAR