HOME » BERITA » ROMEO FERRARIS DONGKRAK TENAGA NEW BMW M5

Romeo Ferraris Dongkrak Tenaga New BMW M5

Selasa, 07 Agustus 2012 14:30

Romeo Ferraris Dongkrak Tenaga New BMW M5
New BMW M5 F10 - Romeo Ferraris (Carbuzz)
Editor : Alvin Mobil Terkait : Mobil Bmw Dijual

Otosia.com - Rumah modifikasi asal Italia, Romeo Ferraris, perlihatkan karya terbaru dengan menggunakan New BMW M5. Karya modifikasi kali ini lebih memfokuskan peningkatan performa jantung pacunya saja.

Romeo Ferraris terkenal dengan karya modifikasi mobil baik untuk jalanan dan juga untuk dunia balap. Dari model mobil super sekelas Ferrari, Lamborghini hingga mobil city car Smart For Two. Maka untuk New BMW M5 bukan suatu masalah besar tentunya.

Performa mesin standar New M5 ini dibekali dengan V8 berkapasitas 4.4 liter. Dengan berbagai teknologi terbaru seperti TwinPower Turbo tenaga yang dihasilkan 560 hp dengan torsinya mencapai 680 Nm.

Tapi paket pendongkrak daya yang ditawarkan sang modifikator ini ada 2 paket. Paket pertama dengan mengupgrade ECU yang dapat meningkatkan tenaga dan torsi sebanyak 75 hp dan 88 Nm.

Sedang untuk paket kedua akan sanggup menambah tenaga sebanyak 97 hp dan 109,8 Nm. Peningkatan dari paket kedua ini didapat dengan melakukan penggantian sistem pembuangan dengan titanium exhaust system.

Memang pilihan paket ini bisa dipilih salah satu atau juga menggabungkan keduanya. Jika menggabungkan kedua paket tersebut tenaga yang dihasilkan New BMW M5 akan mencapai 732 hp dengan torsi yang mencapai 877,8 Nm.

Namun sayang Romeo Ferraris belum menyebutkan hasil peningkatan daya ini. Tapi kembali mengingat saat menggunakan mesin standar, akselerasi 0-100 km/h dapat dicapai hanya dalam 4,4 detik dengan kecepatan puncak dibatasi pada 250 km/h. Maka dengan menggunakan paket ini bisa dipastikan akselerasi bisa lebih cepat dan kecepatan puncak dapat lebih dari 310 km/h.(kpl/vin)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER