HOME » BERITA » RORO FITRIA MULAI URUSI MOBIL MEWAHNYA USAI BEBAS DARI PENJARA

Roro Fitria Mulai Urusi Mobil Mewahnya Usai Bebas dari Penjara

Roro Fitria dulu dikenal memiliki sederet mobil-mobil mewah. Sebebasnya dia dari penjara, kini mobil-mobil itu kembali dia rawat.

Kamis, 06 Agustus 2020 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Roro Fitria Mulai Urusi Mobil Mewahnya Usai Bebas dari Penjara
Roro Fitria (Youtube/Indosiar)

OTOSIA.COM - Roro Fitri tersandung kasus penyalahgunaan Narkoba sehingga membuatnya dipenjara. Saat menjalani hukuman itu, Roro pun dikabarkan bangkrut dan menjual koleksi mobil mewahnya.

Tapi anggapan itu terpatahkan. Pasalnya, Roro justru terlihat mulai kembali memanjakan mobil mewahnya.

1 dari 2 Halaman

Dilansir dari Merdeka.com, Roro membawa mobilnya ke bengkel langgangan lantaran ada kerusakan yang diketahui dari indikator yang menyala.

"Alhamdulillah semua indikatornya sudah mati, tempo hari nyala semua artinya banyak sekali yang perlu diperbaiki, sekarang Alhamdulillah sudah selesai,oli mesin, oli filter dan aki-akinya sudah diganti semua," kata Roro, seperti dikutip dari kanal YouTube Indosiar.

2 dari 2 Halaman

Biaya perbaikan mobil mewah, tak membuat pusing bagi Roro lantaran dirinya sangat semangat untuk bekerja lagi mencari uang.

"Pajak-pajak mobil lumayan mahal, kemudian bertahap untuk menyelesaikan perbaikan interior dan eksterior mobil, maupun mesin-mesinnya. Lumayan banyak tapi enggak apa-apa nanti kerja lagi, semangat," ujar Roro.

BERI KOMENTAR