HOME » BERITA » ROSSI-MARQUEZ KOMPAK LEMPAR PUJIAN PADA VINALES

Rossi-Marquez Kompak Lempar Pujian Pada Vinales

Selasa, 02 Mei 2017 11:45

Rossi-Marquez Kompak Lempar Pujian Pada Vinales
Valentino Rossi dan Marc Marquez (c) HRC

Otosia.com - Pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez kompak melontarkan pujian kepada Maverick Vinales yang sukses tampil kompetitif di tiga seri pertama, meski gagal finis di Austin, Texas. Menurut Rossi dan Marquez, performa Vinales ini sejatinya bukan lagi kejutan.


Usai menyapu bersih seluruh uji coba pramusim sebagai rider tercepat, Vinales sukses merebut kemenangan di Qatar dan Argentina, serta konsisten di papan atas selama sesi latihan bebas dan kualifikasi di Austin, meski terpaksa gagal finis akibat terjatuh di lap kedua.


"Saya sudah tahu Maverick bakal tampil kuat tahun ini sejak pertama kali ia mengendarai M1. Motor kami sangat baik, talentanya tak perlu ditanyakan lagi. Sejatinya saya harap ia butuh waktu lebih lama! Tapi memang bukan lagi kejutan bagi saya melihatnya melaju sangat cepat sejak awal," ujar Rossi kepada Speedweek.
Maverick Vinales (c) AFP
Marquez yang merupakan rival Vinales sejak anak-anak pun mengatakan komentar senada. "Bukan lagi kejutan sejak masa pramusim. Ia sangat kuat dan konsisten selama uji coba. Saya juga sudah mengira ia bakal sangat kompetitif di awal musim ini. Ia sukses meraih kemenangan di dua seri pertama, dan ini impresif," ungkapnya.


Usai gagal finis di Circuit of The Americas, Vinales pun menegaskan dirinya takkan mengubah strategi apapun demi merebut gelar dunia tahun ini. "Saya takkan mengubah strategi. Sudah jelas bahwa konsistensi merupakan penentu hasil akhir musim. Kami tahu kami bisa memenangkan balapan," pungkas Top Gun. (sw/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER