HOME » BERITA » ROSSI: MARQUEZ? MASIH BANYAK YANG LEBIH PENTING!

Rossi: Marquez? Masih Banyak yang Lebih Penting!

Kamis, 03 Desember 2015 16:00

Rossi: Marquez? Masih Banyak yang Lebih Penting!
Valentino Rossi dan Marc Marquez AFP
Editor : Kanya

Otosia.com - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku tak lagi terlalu mempedulikan hubungannya yang tegang dengan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. Menurutnya, lebih baik dirinya mencari motivasi baru untuk menghadapi 2016 ketimbang berlarut-larut dalam masalah tersebut.

Rossi dan Marquez yang biasanya akur, langsung bersitegang ketika The Doctor menuduh pebalap berusia 22 tahun itu sengaja membantu Jorge Lorenzo meraih poin lebih banyak dalam jumpa pers MotoGP Malaysia. Rossi bahkan melontarkan komentar senada di Valencia setelah Lorenzo sukses merebut gelar.

Rossi mengaku peristiwa ini memang 'panas', namun dirinya tak lagi mau ambil pusing. "Peristiwa ini panas dibicarakan di mana-mana, tapi musim depan hal-hal lain akan jadi lebih penting, terutama mencari motivasi untuk kembali meraih gelar dunia. Saya tak terlalu cemas kok soal tahun depan," ujarnya kepada Autosport.

Meski begitu, Rossi tak mau menarik kata-katanya pada Marquez. "Soal masa depan dengan Marc, entahlah. Memangnya apa yang bisa saya katakan? Apa yang bisa saya lakukan? Haruskah saya berhenti hanya karena saya 'takut'? Saya hanya mencoba menjelaskan sudut pandang saya, dan menjelaskan apa yang terjadi. Sisanya, bukan urusan saya," tutupnya.

(kpl/kny)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER