HOME » BERITA » ROSSI: MARQUEZ-VINALES, KINI AKU DATANG!

Rossi: Marquez-Vinales, Kini Aku Datang!

Rabu, 26 April 2017 10:45

Rossi: Marquez-Vinales, Kini Aku Datang!
Valentino Rossi (c) Yamaha

Otosia.com - Tiga podium beruntun di tiga seri pertama musim ini tampaknya membuat rider Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi kian percaya diri. Apalagi kini dirinya sukses mengambil alih puncak klasemen pembalap dari sang tandem, Maverick Vinales dengan koleksi 56 poin walau ia belum juga meraih kemenangan.


Situasi ini cukup berbeda dengan 2016, di mana Rossi menduduki peringkat ketiga dengan 33 poin pada periode yang sama. Berhasil membuktikan dirinya masih layak diperhitungkan dalam perebutan gelar dunia, The Doctor pun secara tersirat memberikan peringatan kepada Vinales dan rider Repsol Honda, Marc Marquez.


"Saya punya 23 poin lebih banyak dari 2016. Ini berkat atmosfer yang baik dalam tim, didukung oleh kinerja dan motor yang baik pula. Sebelumnya saya tak pernah finis kedua di Austin dan kini terwujud. Meski Maverick dan Marc merupakan favorit, sepertinya kini saya harus lebih diperhatikan," ujarnya seperti yang dilansir Tutto Motori.
Valentino Rossi (c) Yamaha
Austin juga menandai kembalinya Rossi ke puncak klasemen untuk pertama kali sejak MotoGP Malaysia 2015, di mana ia terlibat dalam insiden kontroversial "Sepang Clash" dengan Marquez, usai menuduh rider Spanyol tersebut bersekongkol dengan Jorge Lorenzo demi menjegal langkahnya merebut gelar.


"Kembali memimpin klasemen usai musim yang rumit pada 2015 terasa seperti sebuah balas dendam. Kini saya sudah melewati masa buruk, jadi saya senang. Saya merasa nyaman dengan motor dan tim kami, namun Maverick masih merupakan rider yang paling difavoritkan untuk juara," pungkasnya. (tmw/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER