HOME » BERITA » ROSSI: PEDROSA SAMA BAHAYANYA DENGAN MARQUEZ-VINALES

Rossi: Pedrosa Sama Bahayanya Dengan Marquez-Vinales

Jum'at, 12 Mei 2017 13:00

Rossi: Pedrosa Sama Bahayanya Dengan Marquez-Vinales
Valentino Rossi (c) AFP

Otosia.com - Pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi meyakini bahwa rider Repsol Honda, Dani Pedrosa bisa menebar ancaman semenakutkan Marc Marquez dan Maverick Vinales dalam perebutan gelar dunia musim ini. Hal ini disampaikan The Doctor kepada Autosport.


Sementara Rossi finis ke-10, Pedrosa justru melenggang bebas merebut kemenangan di Sirkuit Jerez, Spanyol akhir pekan lalu, di mana rider tuan rumah ini memimpin seluruh sesi latihan bebas, merebut pole dan memimpin seluruh lap dalam sesi balap.


"Honda telah melakukan "pembalasan" yang nyata, mereka mendominasi selama pekan balap. Yang paling mencemaskan adalah Honda sangat kuat, sementara kami mengalami banyak masalah sepanjang balapan," ujar sang sembilan kali juara dunia kepada Autosport.
Dani Pedrosa (c) AFP
Rossi pun memberi pujian, dan menyatakan bahwa dirinya tak pernah meremehkan performa Pedrosa, serta yakin bahwa rider berusia 31 tahun tersebut punya peluang yang sama besarnya dengan rider papan atas lain dalam memperebutkan gelar dunia setiap tahun.


"Dani berada dalam performa yang sangat baik, dan saya selalu memperhitungkannya sebagai salah satu kandidat juara. Ia podium di Austin dan tampil sangat kuat di Jerez. Bagaimanapun, Dani tak hanya kuat di Jerez. Ia akan jadi rival yang sangat berbahaya, selevel dengan Marc dan Maverick," pungkasnya. (as/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER