HOME » BERITA » ROYAL ENFIELD AJAK KONSUMEN RIDING SAMBIL NOSTALGIA DI JAKARTA

Royal Enfield Ajak Konsumen Riding Sambil Nostalgia di Jakarta

Royal Enfield Indonesia mengajak konsumennya mengenang sejarah Indonesia, nostalgia, dan riding dalam acara Classic Ride.

Minggu, 20 Desember 2020 09:15 Editor : Cornelius Candra
Royal Enfield Ajak Konsumen Riding Sambil Nostalgia di Jakarta
Royal Enfield Classic (Royal Enfield)

OTOSIA.COM - Royal Enfield menjadi salah satu pabrikan yang konsisten dengan konsep retro, sekalipun untuk model terbarunya. Karena itu, tak heran jika merek asal Inggris ini diidentikan dengan semua hal yang bernuansa klasik.

Belum lama ini, Royal Enfield Indonesia mengajak konsumennya untuk menjelajahi destinasi tersembunyi, otentik, dan klasik di Jakarta. Dalam acara bertajuk Classic Ride itu, mereka ingin berbagi pengalaman "pure riding" sekaligus bernostalgia.

"Kami terus menghadirkan kegiatan-kegiatan riding baru sebagai upaya kami untuk memberikan cara yang seru dan menyenangkan bagi komunitas dan konsumen untuk menikmati pengalaman 'pure riding' dengan Royal Enfield Classic," ujar Vimal Sumbly, Head Business Markets - APAC Region at Royal Enfield.

1 dari 1 Halaman

Rute perjalanan Classic Ride dimulai dari flagship store Royal Enfield di Pondok Indah, menuju daerah Cilandak, Setiabudi, Monumen Nasional, dan berakhir di Kota Tua. Kota Tua merupakan ikon historis Jakarta yang dipenuhi bangunan bersejarah, seperti Museum Sejarah Jakarta, Pelabuhan Sunda Kelapa, Museum Bank Indonesia, serta Cafe Batavia yang telah berdiri sejak tahun 1991.

Supaya kesan klasik makin terasa dan menambah keseruan, Royal Enfield Indonesia mengajak konsumennya berkendara dengan outfit bertema khas era 1980 dan 1990-an.

"Acara Classic Ride kami mengusung tema penuh nostalgia untuk mengajak pemilik Royal Enfield bersenang-senang mengenang jaman terdahulu, ditemani dengan Royal Enfield Classic yang desain dan teknologinya tak pernah lekang dimakan waktu dan terus berinovasi menghadirkan hal-hal baru," kata Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

BERI KOMENTAR