HOME » BERITA » ROYAL ENFIELD LUNCURKAN VARIAN BARU CLASSIC 350 DAN 500

Royal Enfield Luncurkan Varian Baru Classic 350 dan 500

Senin, 05 Februari 2018 21:45 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Membawa karakter legendarisnya Royal Enfield terus me-refresh seri classicnya yang cukup populer di Indonesia. Sepeda motor asal India Royal Enfield memperkenalkan dua varian terbaru dari seri terlarisnya, yakni Classic Gunmetal Grey 350cc dan Stealth Black 500cc. Peluncuran kedua produk ini bertepatan dengan perayaan 2 tahun kehadiran Royal Enfield Indonesia, akhir pekan kemarin.

Sepeda motor ini dijual dengan harga Rp 95,9 juta untuk Classic 500 Stealth Black dan Rp 79,9 juta untuk Classic 350 Gunmetal Grey. Semuanya adalah harga on the road (OTR) Jakarta.


Kami terus berupaya untuk menghadirkan segala sesuatu yang otentik. Dengan semangat ini, varian Classic Gunmetal Grey dan Stealth Black menjadi sebuah ekspresi diri yang seolah menggambarkan nuansa malam kala para riders menikmati pergantian hari dalam perjalanan riding mereka, ujar Rudratej (Rudy) Singh, Presiden, Royal Enfield.

Kami yakin bahwa semangat ini juga akan melekat bagi para riders yang turut merasakan pengalaman pure motorcycling. Dengan varian seri Classic terbaru ini, riders akan memiliki lebih banyak ruang untuk bercerita, tambahnya.

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2008, Royal Enfield Classic dirancang khusus sebagai sebuah penghormatan bagi gaya retro sepeda motor khas Inggris pada era paska perang dunia II. Seri Classic mempertahankan gaya klasik khas Inggris yang fenomenal di tahun 1950an, yang sederhana, harmonis, proporsional dan memiliki hasil akhir yang menawan.

Dilengkapi dengan mesin konstruksi unit (UCE) Royal Enfield 350cc, spakbor depan dan belakang (front & rear mudguards), casing lampu utama, tangki bensin, kotak perkakas oval, sirip knalpot, speedometer, single-seat spring saddle, lampu rem dan tutup lampu utama (headlamp cap), semua fitur ini tampak sesuai dengan karakter asli dari sepeda motor Inggris paska perang dunia II.

Reporter : Nazarudin Ray

(kpl/nzr/fdk)

BERI KOMENTAR