HOME » BERITA » ROYAL ENFIELD PEKAN DEPAN AKAN RILIS MOTOR BARU

Royal Enfield Pekan Depan Akan Rilis Motor Baru

Royal Enfield dipastikan akan meluncurkan motor baru bergaya bobber dalam gelaran EICMA 2018 di Milan, Italia.

Sabtu, 03 November 2018 11:45 Editor : Cornelius Candra
Royal Enfield Himalayan (practicalmotoring.com.au)

OTOSIA.COM - Royal Enfield telah menyebar teaser bahwa mereka akan merilis motor baru pekan depan. Mengutip dari Bikewale.com, pabrikan asal India ini juga menyampaikan bahwa produk baru tersebut akan diluncurkan di Milan, Italia, dalam gelaran EICMA 2018.

Berdasarkan bentuk motor yang tertutup kain, produk baru ini diprediksi akan bergenre bobber. Tentu mereka juga tak akan menghilangkan ciri khasnya, yaitu nuansa retro layaknya kendaraan perang.

Bagian depannya pun memperlihatkan bahwa motor ini dibekali dengan LED headlight bulat. Selain itu, bentuknya secara keseluruhan akan mirip dengan kompetitornya, Indian Scout Bobber yang telah meluncur lebih dulu.

Detail lain yang terlihat adalah velg palang aluminium, spring-mounted seat unit, dan knalpot memanjang. Terdapat pula badge khas Royal Enfield di tangki yang cenderung membulat dan memiliki lekuk halus.

Menurut sumber yang sama, diprediksi motor baru ini akan menggunakan Interceptor 650 atau pun Continental GT 650 sebagai basisnya. Dengan kata lain, mesinnya berkonfigurasi 2-silinder inline bertenaga 47 hp.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR