HOME » BERITA » ROYAL ENFIELD PUNYA CARA SERU AGAR DEKAT DENGAN KONSUMEN

Royal Enfield Punya Cara Seru Agar Dekat dengan Konsumen

Lewat riding bersama komunitas Royal Enfield bertajuk Ride After Dark.

Minggu, 22 November 2020 08:15 Editor : Cornelius Candra
Royal Enfield Punya Cara Seru Agar Dekat dengan Konsumen
Royal Enfield Ride After Dark (Royal Enfield)

OTOSIA.COM - Pandemi COVID-19 membuat berbagai pabrikan otomotif di Indonesia harus kreatif untuk menjaring pembeli. Selain itu, mereka pun diwajibkan juga untuk tidak lupa dengan konsumen yang sudah ada.

Royal Enfield rupanya memiliki cara yang seru agar tetap dekat dengan konsumennya. Pabrikan asal Inggris yang kini berpusat di India itu menggelar rolling thunder bersama komunitasnya.

Bertajuk "Ride After Dark", Royal Enfield mengajak loyalisnya untuk menikmati sensasi riding berkelompok di sekitar Jakarta pada malam hari. Selain menjadi cara untuk dekat dengan konsumen, relasi antara pengguna Royal Enfield juga bisa tetap terjaga.

1 dari 1 Halaman

"Acara riding ini merupakan kegiatan yang coba kita lakukan ke konsumen dan komunitas. Tujuannya supaya mereka bisa merasakan pure riding experience dari motor Royal Enfield, sambil menjelajahi kota Jakarta di malam hari," terang Country Manager Indonesia, Royal Enfield, Irvino Edwardly, di sela-sela rolling thunder (19/11).

Setidaknya, ada 20 pengguna Royal Enfield yang meramaikan event Ride After Dark ini. Bersama Irvino, mereka menjelajah Jakarta dari flagship store Royal Enfield di Pondok Indah, Jakarta Selatan, mengitari Monumen Nasional (Monas) sampai finish di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Pria yang akrab disapa Vino pun menyebut bahwa ini menjadi salah satu cara dari Royal Enfield untuk menjalin kedekatan dengan konsumennya, tidak sebatas menjadi pedagang. Selain itu, ia sempat mengungkap akan terus menggelar acara serupa, tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

BERI KOMENTAR