HOME » BERITA » RUGINYA BELI PART SIRION SPORT SECARA TERPISAH

Ruginya Beli Part Sirion Sport Secara Terpisah

Jum'at, 15 Januari 2016 17:15 Editor : Ahmad Khoirudin
Sirion Sport (Foto: Nazar)

OTOSIA.COM - Sirion Sport merupakan tawaran baru dari deretan city car Daihatsu tersebut. Menurut pihak PT Astra Daihatsu Motor, bentuk model Sport ini bisa diperoleh juga dengan membeli part aksesori terpisah.

Karena itu pula, konsumen yang sudah memiliki Sirion keluaran Februari 2015 yang merupakan facelift dari model sebelumnya bisa mendandani mobilnya ini sesuai Sirion Sport. Namun, tetap ada kerugiannya, yakni soal harga.

"Bagaimana dengan harganya, untuk mereka yang membeli model Sirion dan ingin menjadikan Sport dengan membeli beli part per part, tentu harganya jauh lebih mahal," kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head, PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation.

Hal sebaliknya dirasakan jika pembelian dilakukan langsung pada model barunya. Menurut perhitungan, harga model Sport dan standard berbeda Rp 8,5 juta. Pihak Daihatsu belum menyebutkan harga total juga paket Sport dibeli secara terpisah.

"Kalau mereka membeli yang sudah jadi Sirion Sport, tentu harganya lebih murah. Jadi kalau sudah punya Sirion lama, ya jual lagi, beli yang ini. Hehehe," ujarnya.

(kpl/why/rd)

BERI KOMENTAR