HOME » BERITA » RUMAH MEWAH DIBOBOL MALING, MOBIL MERCEDES G-CLASS MILIK PENYANYI GANTENG INI AMBLAS

Rumah Mewah Dibobol Maling, Mobil Mercedes G-Class Milik Penyanyi Ganteng Ini Amblas

Mercedes G-Wagon milik Shawn Mendes hilang digondol maling. Peristiwa itu terjadi pada 28 Maret 2021 lalu.

Jum'at, 09 April 2021 14:15 Editor : Dini Arining Tyas
Rumah Mewah Dibobol Maling, Mobil Mercedes G-Class Milik Penyanyi Ganteng Ini Amblas
Mercedes G-Class (Ilustrasi/Carscoops)

OTOSIA.COM - Rumah pasangan musisi di Amerika Serikat, Shawn Mendes dan Camila Cabello disatroni maling. Insiden ini terjadi pada 28 Maret 2021 lalu di Los Angeles.

Dilansir dari Motorious, TMZ melaporkan bahwa saat itu Mendes dan Cabello sedang berada di rumah. Pencuri disebut masuk ke dalam rumah mereka melalui jendela.

1 dari 2 Halaman

Menurut keterangan polisi, saat pencuri itu menyadari Mendes dan Cabello ada di rumah dia langsung mengambil kunci mobil Mercedes G-Wagon. SUV mewah itu langsung dibawa kabur.

(c) Instagram/shawnmendes

Saat polisi tiba di rumah mereka, maling sudah membawa kabur mobil SUV itu. Penyelidikan pun masih dilakukan. Mobil itu kemungkinan akan dijual secara utuh atau dijual terpisah per bagian, seperti hal biasa yang dilakukan para pencuri.

2 dari 2 Halaman

Mercedes G-Wagon itu adalah mobil milik Shawn Mendes. Beberapa kali Mendes terlihat menggunakan mobil itu di foto-foto yang diambil oleh paparazzi.

Disebutkan bahwa tingkat pencurian mobil sejak tahun 2020 sempat menurun. Kini tingkat pencurian mobil di kawasan tersebut kembali meningkat tajam. Bahkan tak hanya mobil mewah yang menjadi sasaran maling, tapi juga mobil-mobil biasa.

BERI KOMENTAR