HOME » BERITA » RUMAH MODIFIKASI POLANDIA UBAH TAMPILAN MOBIL SPORT MITSUBISHI JADI BERGAYA RALLY

Rumah Modifikasi Polandia Ubah Tampilan Mobil Sport Mitsubishi Jadi Bergaya Rally

Senin, 07 Januari 2019 16:15 Editor : Cornelius Candra
Dytko Sport’s Lancer Edition R (Carscoops.com)

OTOSIA.COM - Jika anda mengira mobil ini merupakan penerus dari Evo X, nampaknya hal itu tidak akan terjadi. Mengingat, pihak Mitsubishi memang sudah berkomitmen untuk mengubah DNA Evolution, dari sedan menjadi crossover bertenaga listrik.

Namun, ada berita baik bagi Otolovers yang masih tertarik dengan DNA sedan Evolution. Dikutip dari Carscoops.com, salah satu rumah modifikasi di Polandia, Dytko Sport, memutuskan untuk menciptakan ‘sendiri’ sebuah Lancer Evolution dengan tampilan baru.

Mobil yang mereka beri nama Dytko Sport’s Lancer Edition R ini merupakan sebuah modifikasi dari Evo XI dengan menyematkan body kit baru. Dytko Sport memang berkomitmen untuk menghususkan diri membangun bagian dan komponen untuk mobil reli Lancer Evolution.

Mereka bekerja sama dengan anak perusahaan Proto Cars asal Inggris untuk menciptakan sebuah body kit yang disesuaikan dengan permintaan dan juga menggabungkan desain dynamic shield dari Mitsubishi itu sendiri.

Desain body kit ini terlihat baik dan cocok dengan lekuk body dari Lancer Evo X. Tidak hanya itu, body kit tersebut bisa dikatakan sukses memunculkan kesan seolah telah hadir desain baru dari keluarga Lancer Evolution.

Perubahan yang terjadi pada mobil ini, yaitu desain kap mesin , bumper berkarakter, roof scoop, wide-body pada fender serta sayap belakang dan diffuser kustom. Seluruh bagian itu membuatnya tampil lebih sangar sebagai sebuah mobil reli.

Tampilan depan mobil ini terlihat serasi dengan desain grille dan lampunya. Sementara bagian belakangnya menampilkan lampu belakang yang menyerupai Jaguar XE.

Sayangnya, tak ada foto detail mengenai interiornya. Namun, diprediksi mobil ini akan dilengkapi dengan roll cage, bucket seat pada bagian depan, dan tentunya tidak ada jok belakang. Dapur pacunya pun masih minim informasi.

Reporter : Muhammad Ikbal

(kpl/ikb/crn)

BERI KOMENTAR