HOME » BERITA » RUMOR BARU TOYOTA AGYA FACELIFT, RILIS PEKAN DEPAN

Rumor Baru Toyota Agya Facelift, Rilis Pekan Depan

Beredar kabar bahwa Toyota Agya facelift akan dirilis pada pekan depan.

Rabu, 11 Maret 2020 11:45 Editor : Cornelius Candra
Rumor Baru Toyota Agya Facelift, Rilis Pekan Depan
Toyota Agya facelift (Youtube.com/ Otobanget)

OTOSIA.COM - Selama beberapa pekan terakhir beredar spyshot Toyota Agya facelift di media sosial. Di model terbarunya, mobil LCGC 5-seater ini tampil lebih sporty dan modern.

Hal itu tak terlepas dari gril depan yang lebih besar serta bumper baru. Selain itu, velg Toyota Agya facelift juga terlihat didesain ulang. Interiornya pun mengalami ubahan dan dibekali head-unit anyar.

1 dari 3 Halaman

Berbagai spsyhot yang beredar menandakan bahwa Toyota Agya facelift akan dirilis dalam waktu dekat. Sempat diprediksi bahwa kembaran Daihatsu Agya ini nantinya meluncur dalam ajang IIMS 2020 yang digelar April mendatang.

Namun, belum lama ini berembus rumor bahwa PT Toyota Astra Motor (TAM) akan merilis Toyota Agya facelift pada pekan depan. Di waktu yang sama PT Astra Daihatsu Motor juga meluncurkan kembarannya, Daihatsu Agya facelift.

2 dari 3 Halaman

Dimas Aska, Public Relation PT TAM masih menutup informasi terkait waktu peluncuran Toyota Agya facelift. Tapi, ia tak menyanggah bahwa pihaknya memang akan menyegarkan mobil tersebut.

"Masih dalam persiapan. Kalau sudah ada yang pasti dan detail pasti akan kami informasikan," terang Dimas saat dihubungi tim Otosia melalui pesan singkat.

3 dari 3 Halaman

Saat ini, Toyota Agya tersedia dalam 6 varian dengan 2 pilihan mesin. Pertama ada tipe 3-silinder 998 cc bertenaga 67 PS dan torsi 89,2 Nm. Hadir pula pilihan 4-silinder 1.197 cc dengan daya 88 PS dan torsi 107,8 Nm.

Mengutip situs resmi PT TAM, harga Toyota Agya termurah, 1.0 G MT mencapai Rp143,3 juta. Sedangkan varian tertingginya, Toyota Agya 1.2 G AT TRD dibanderol Rp163,7 juta (OTR Jakarta).

BERI KOMENTAR