HOME » BERITA » RUMOR NMAX CONNECTED ABS TEMBUS RP 35 JUTA, INI KATA YAMAHA

Rumor NMax Connected ABS Tembus Rp 35 Juta, Ini Kata Yamaha

Pihak PT YIMM pun angkat bicara terkait rumor harga Yamaha NMax Connected ABS.

Minggu, 19 Januari 2020 11:15 Editor : Cornelius Candra
Rumor NMax Connected ABS Tembus Rp 35 Juta, Ini Kata Yamaha
All-new Yamaha NMax (Otosia.com/ Nazar Ray)

OTOSIA.COM - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing baru saja mengumumkan harga jual NMAX baru versi standar yang dilego Rp 29.500.000. Namun yang menggiurkan dari NMax terbaru adalah versi komplet NMax Connected ABS.

Kenapa belum umumkan harga? PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menganalogikan penjualan ponsel ternama yang mengutamakan produk terjangkau terlebih dulu. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menganalogikan penjualan ponsel ternama yang mengutamakan produk terjangkau terlebih dulu.

"Kayak handphone Samsung, yang dikeluarin yang murah-murah dulu. Baru yang mahalnya. (Kapan diumumunin dan mulai dikirim) kalau yang standar sudah mulai dikirim. Kalau yang Connected kan belum," Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM.

1 dari 2 Halaman

All New NMax 155 hadir dengan Total New Engine 155cc dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). All New NMax 155 juga sudah dilengkapi dengan Stop & Start System (SSS) dan Smart Motor Generator (SMG).

Selain itu mesin baru All New NMax 155 memiliki desain baru air cleaner box yang besar, desain new cylinder head dengan katup intake yang besar, serta desain ruang bakar (combustion chamber) yang compact dan menggunakan piston YZF-R15.  Motor ini pun dibekali Traction Control System (TCS) untuk mengurangi resiko ban belakang selip, serta Smart Key System dan Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget pengendara.

All New NMax juga dibekali lampu LED Head & Tail Light, fitur Handlebar Switch Control yang memudahkan pengendara memilih tampilan informasi dan setting pada speedometer dengan tombol pengatur yang berada di handle sebelah kiri.

2 dari 2 Halaman



Di NMax Connected ABS, ada fitur Dual Channel ABS yaitu sistem ABS (Anti-lock Braking System) dual channel yang membuat motor semakin stabil saat pengereman. Plus, Multifunction Full Digital Speedometer yang dilengkapi dengan indikator Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) App, Pesan & Telepon, TCS, VVA dan indikator temperatur mesin.

Beredar dugaan, harga NMax Connected ABS adalah Rp 34-35 juta. Yamaha tidak menampik harga ini sekalipun tidak mengiyakan. Ia mengatakan, aplikasi canggih itu belum ada, walau disebutnya sudah siap.

"Berapa ya? Belum, harga belum kami umumkan. Kan, aplikasinya juga belum ada. Harganya nantilah kita umumkan. Sebenarnya aplikasinya (yang connect ke motor) sudah siap, kayak saat peluncurannya kemarin," kata dia.

BERI KOMENTAR