HOME » BERITA » RUMOR PUNYA SUB-TANGKI, ALL NEW HONDA PCX DISEBUT DIRILIS AWAL TAHUN 2021

Rumor Punya Sub-Tangki, All New Honda PCX Disebut Dirilis Awal Tahun 2021

Selain menggunakan mesin baru, All New Honda PCX juga dikabarkan akan memiliki sub-tangki. Skutik gambot Honda ini disebut akan dilucurkan awal tahun 2021 di Thailand.

Jum'at, 23 Oktober 2020 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Rumor Punya Sub-Tangki, All New Honda PCX Disebut Dirilis Awal Tahun 2021
Hona PCX (Greatbiker)

OTOSIA.COM - Honda diketahui sedang bersiap meluncurkan All New Honda PCX terbaru. Skutik gambot itu disebut akan diluncurkan pada awal tahun 2021 di Thailand.

Menurut GreatBiker, All New Honda PCX dipredksi akan menggunakan mesin baru eSP+, dari 2-katup menjadi 4-katup. Sehingga membuat karakter mesin terasa berbeda dengan sebelumnya dengan peningkatan kapasitas menjadi 157cc.

Dengan demikian, tenaga dan torsinya pun ikut berubah lebih besar. Selain mesin, diprediksi juga adanya penambahan fitur seperti sistem kontrol traksi untuk mecegah roda los, atau tergelincir. Fitur tersebut sudah terpasang di Forza 350.

1 dari 1 Halaman

Rumor Punya Sub-Tangki, All New Honda PCX Disebut Dirilis Awal Tahun 2021

GreatBiker juga menyebut spesifikasi Thailand dan Indonesia tak akan jauh berbeda, bahkan sama persis. Jika begitu, ketika All New Honda PCX juga meluncur di Indonesia, motor matik tersebut akan menggunakan rem cakram di depan dan belakang.

Sistem pengereman juga dibekali ABS yang berbasis dari ADV 150 seperti yang dijual di Indonesia. Sementara itu, rumor yang beredar juga mengatakan bahwa PCX anyar ini kemungkinan akan dibekali dengan sub-tangki

Namun, rumor tersebut masih belum terkonfirmasi. Lebih lanjut, All New Honda PCX juga akan dibekali dengan lampu rem darurat ESS, termasuk tampilan layar yang bisa disambungkan ke smartphone.

[pos_1]
BERI KOMENTAR