HOME » BERITA » RUMOR TOYOTA INNOVA FACELIFT, RILIS 2020?

Rumor Toyota Innova Facelift, Rilis 2020?

Kabarnya Toyota saat ini sedang merencanakan Toyota Innova facelift dan dirilis pada 2020 mendatang.

Jum'at, 25 Oktober 2019 20:15 Editor : Cornelius Candra
Rumor Toyota Innova Facelift, Rilis 2020?
Toyota Innova (Toyotabharat.com)

OTOSIA.COM - Usia Toyota Innova Reborn di Indonesia saat ini terbilang tak lagi muda. Generasi terbaru dari medium MPV ini telah dirilis PT Toyota Astra Motor (TAM) pada 2015 lalu.

Nampaknya, sudah memang waktunya bagi pabrikan asal Jepang itu untuk menyegarkan tampilan Toyota Innova. Memang, sejak pertengahan 2019 lalu, isu ini telah beredar.

Rupanya, itu bukanlah rumor belaka. Mengutip dari Indianautosblog.com, Toyota India berencana mengembangkan versi facelift dari mobil yang lebih akrab disapa Toyota Innova Crysta itu.

1 dari 1 Halaman

Sistem Infotainmen Kekinian

Rumor Toyota Innova Facelift, Rilis 2020?Sistem Infotainmen Kekinian

Karena sebatas facelift, kemungkinan tak akan banyak perubahan pada Toyota Innova. Diprediksi, medium MPV ini dibekali full-LED lighting dengan desain headlight baru.

Kabinnya kemungkinan tak berubah. Namun, sistem infotainmen pada mobil ini diprediksi lebih lengkap dan canggih dengan layar berkonektifitas Apple CarPlay dan Android Auto.

Di Indonesia, terakhir kali PT TAM menyegarkan Toyota Innova pada tahun 2017 silam. Kala itu, mereka menghadirkan tipe Venturer sebagai varian tertinggi. Rumornya, Toyota Innova facelift ini akan dirilis di India pada pertengahan 2020 mendatang. Bagaimana dengan Indonesia? Kita tunggu saja.

BERI KOMENTAR