HOME » BERITA » RUPANYA, JONGHYUN SHINEE GEBER LAMBORGHINI HURACAN SEBELUM BUNUH DIRI

Rupanya, Jonghyun SHINee Geber Lamborghini Huracan Sebelum Bunuh Diri

Rabu, 27 Desember 2017 20:30 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Penggemar K-Pop tak menyangka dengan kepergian Jonghyun SHINee. Di usia 27 tahun dan karir cemerlang, Jonghyun yang dianggap sebagai salah satu vokalis terbaik di K-Pop itu ternyata mengalami depresi selama ini dan sayangnya ia menyerah serta memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Sebelum meninggal, rupanya hal terakhir yang dilakukanya rupanya adalah membejek kencang-kencang mesin dari mobil super kesayangannya, berupa Lamborghini Huracan LP610-4 berwarna putih setelah berbelanja di minimarket.

Tampak di dalam interior Lamborghini Huracan milik Jonghyun terdapat kertas-kertas kusut yang disembungikan di sela-sela bahan kulit Alcantara sesaat sebelum mobilnya meraung

"Setelah memarkir mobil di lantai B1, Jonghyun berdiri di depan minimarket lama sekali. Dia lalu masuk ke mobil dan menuju jalanan di depan apartemen. Dia bolak-balik sambil bikin suara berisik (dengan Lamborghini Huracan). Dia menginjak pedal sangat keras sampai mesin mobil berbunyi nyaring sekali. Sesaat kemudian tenang dan dia kembali ke tempat parkir," kata saksi mata.

Wajar saja mesin sang banteng tersebut terdengar nyaring, mengingat mesin V10 berkapasitas 5.2 liter yang terdapat dalam Lamborghini Huracan LP610-4 memiliki tenaga maksimal hingga 610 hp dengan torsi puncak mencapai 559 Nm.

Supercar ini juga menggunakan sistem transmisi dual-cluth 7-percepatan dan mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu 3 detik dengan top speed 346 km/jam.

 (kpl/fdk)

BERI KOMENTAR