HOME » BERITA » RUPANYA, MITSUBISHI XPANDER SPECIAL EDITION HANYA MODIFIKASI DILER

Rupanya, Mitsubishi Xpander Special Edition Hanya Modifikasi Diler

Publik sempat ramai membicarakan Mitsubishi Xpander baru. Hal itu setelah beredar foto-foto Xpander Special Edition di media sosial.

Senin, 04 Februari 2019 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Mitsubishi Xpander Ultimate Special Edition (Instagram/salesmitsubishi_tangerang)

OTOSIA.COM - Publik sempat ramai membicarakan Mitsubishi Xpander baru. Hal itu setelah beredar foto-foto Xpander Special Edition di media sosial.

Apalagi foto yang diunggah akun Instagram @salesmitsubishi_tangerang itu terlihat sedang berada di dalam diler. Menambah keyakinan akan adanya Xpander versi anyar.

Tapi rupanya, setelah dihubungi OTO.com, Xpander Special Edition itu hanyalah hasil modifikasi diler di kawasan Tangerang. Kehadiran versi special edition ini juga ditampik oleh Head of Media & Corporate Relations MMKSI, Jerry Amran.

Mitsubishi Xpander Ultimate Special Edition (OTO.com)

"Mengenai gambar itu, bukan OEM dari MMKSI. Hingga kini kami belum mengeluarkan varian baru Xpander," jelasnya, seperti dikutip dari OTO.com.

Sempat sebelumnya petinggi Mitsubishi mengatakan akan menyiapkan Xpander yang berbeda. Terlebih, persaingan di ceruk MPV yang semakin ketat.

"Tentu saja, kami juga punya rencana untuk meningkatkan fitur-fitur Xpander. Saat ini sedang dipelajari lebih lanjut. Kami berdiskusi dengan serius bersama Mitsubishi Development Team," jelas Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Intan Vidiasari, beberapa waktu lalu.

Nah, sebenarnya jika menginginkan Xpander Special Edition ini, konsumen bisa memesannya. Serangkaian aksesori untuk menciptakan Xpander Special Edition ini dibandrol Rp 19,35 juta. Sedangkan harga dasar Xpander sebesar Rp 258,9 juta. Lalu total harga Xpander Special Edition hasil modifan itu jadi Rp 278,25 juta.

Sumber: OTO.com

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR