HOME » BERITA » RUTE MENANTANG BIKEPACKER TOURING 2018 BUKTIKAN KETANGGUHAN HONDA CB150 VERZA

Rute Menantang Bikepacker Touring 2018 Buktikan Ketangguhan Honda CB150 Verza

Selasa, 25 September 2018 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by MPM Jatim-NTT

OTOSIA.COM - Setidaknya 60 peserta mengikuti CB150 Verza Bikepacker Touring 2018. Acara yang dihelat PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT ini digelar di Mojosemi, Magetan, 22-23 September 2018.

Acara komunitas Honda Verza Indonesia Club( HVIC ) Surabaya, diikuti oleh HVIC Sidoarjo, HVIC Nganjuk, dan HVIC Mojokerto. Touring mengambil start dari suncity Mall Madiun, yang bertepatan dengan acara Honda Premium Matic Day.

Rute yang dilalui oleh para peserta sangat beragam. Mulai dari jalanan perkotaan, naik turun pegunungan sampai dengan jalan berkelok. Meski rute yang dilalui menantang, peserta harus tetap mengutamakan safety riding untuk Cari_Aman di jalan.

Foto by MPM Jatim-NTT

Setibanya di Mojosemi, berbagai acara telah menanti para peserta seperti fun games khas komunitas, sharing dengan peserta dari komunitas dari daerah yang lain. Selain itu juga peserta diajak untuk merasakan produk baru dari Honda CB150 Verza yang memiliki desain baru, lebih tangguh dan maskulin.

"Touring ini untuk membuktikan kenyamanan motor CB150 verza digunakan untuk touring jarak jauh lebih 100 km. Konten event bikepacker ini untuk memupuk persaudaraan antar sesama bikers," kata community Development MPM, Fariz Hadi.

Buyung siswandy salah satu peserta yang berasal dari Honda Verza Indonesia Club (HVIC) Surabaya, mengapresiasi gelaran ini. Terlebih rute yang dilalui peserta terbilang menantang dan keren.

"Menantang karena kita masuk sarangan hari mulai gelap jadi harus extra hati - hati karena banyak tikungan tajam n licin serta gelap. Belum lagi udara dingin tapi semua itu keren banget," ceritanya

All New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang kini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh dan maskulin namun tetap kompak. Pilihan warnastripeyang minimalis semakin memperkuat karakter desain bodi yang diusung.

Model ini kini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern dan tak lekang oleh waktu. All New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

Reporter : Siaran Pers

(kpl/prl/tys)

BERI KOMENTAR