HOME » BERITA » SAAT BALAPAN BUS DIKOMBINASIKAN DENGAN INITIAL-D BEGINI KOCAKNYA!

Saat Balapan Bus Dikombinasikan dengan Initial-D Begini Kocaknya!

Kamis, 23 November 2017 16:18 Editor : Fajar Ardiansyah
Balapan Bus (foto: Wisnu Setiawan)

OTOSIA.COM - Siapa para petrolheads yang tidak mengenal game dan film Initial D yang melegenda. Film yang menceritakan mengenai Takumi Fujiwara seorang penjual tahu yang selalu membawa sebuah mobil Toyota AE86 ini jadi inspirasi banyak pembalap drift untuk bisa se-ekspert dirinya. Itulah mengapa banyak sekali yang terinspirasi oleh film tersebut.

Dan ternyata tak cuma modifikator dan pembalap saja yang menyenangi Initial D. Setidaknya, Youtuber bernama Wisnu Setiawan juga terinspirasi dengan Initial D. Hanya saja, bedanya Wisnu kemudian mengedit video balapan sejumlah bus di jalan tol yang lantas diunggah ulang oleh pemilik akun facebook Rakka Gustyan Pratama.

Dramatisasi tersebut diperlihatkan oleh perekam di dalam sebuah bus yang ada di belakang bus lainnya yakni Garuda Mas. Bus tersebut berusaha untuk mendahului Garuda Mas yang lantas mengalah karena ada bus yang lebih kencang di belakangnya. Tapi satu hal yang tidak diduga terjadi setelah bus tersebut mendahului Garuda Mas.

Dari sebelah kiri, diiringi dramatisasi soundtrack Initial D, sebuah bus berwarna merah dengan label Sindoro Satriamas ternyata dengan kencang kemudian meluncur di lajur kiri mencoba mendahului bus perekam. Gokil abis, Saudara!

 (kpl/fjr)

BERI KOMENTAR