HOME » BERITA » SAAT BENGKEL-BENGKEL TUTUP KARENA CORONA, DEALER MULTI BRAND INI PILIH TETAP BUKA

Saat Bengkel-bengkel Tutup karena Corona, Dealer Multi Brand ini Pilih Tetap Buka

Dealer multi brand Arista Group tetap membuka layanan pembelian dan servis di tengah pandemi COVID-19.

Selasa, 28 April 2020 12:00 Editor : Nazarudin Ray
Saat Bengkel-bengkel Tutup karena Corona, Dealer Multi Brand ini Pilih Tetap Buka
Dealer multi-brand Arista Group tetap beroperasi (Istimewa)

OTOSIA.COM - Sejak merebaknya virus corona di Indonesia pemerintah mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk physical distancing serta memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di daerah yang tergolong sebagai zona merah COVID-19.

Pemberlakuan PSBB dan physical distancing ini pun berdampak pada aktivitas masyarakat, termasuk operasional dealer dan bengkel.

Namun di saat showroom lain dan layanan servis tutup, dealer multi-brand Arista Group tetap beroperasi saat pandemi COVID-19 dengan tetap memenuhi standar protokoler kesehatan yang diterapkan oleh Kemenkes RI.

Menurut Ali Hanafiah, Co Founder & Director Arista Group, ketika pemilik kendaraan kesulitan untuk servis, bengkel-bengkel multi brand di bawah Arista Group tetap melayani urusan servis dan suku cadang kendaraan. Bengkel Arista Grup yang tetap beroperasi mencakup brand Honda, Suzuki, Mitsubishi, Hino, Wuling, Mercedes-Benz, hingga sepeda motor merek Yamaha.

"Kami tetap buka untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan di saat COVID-19. Tentunya dengan memenuhi standar protokoler yang telah ditetapkan oleh Kemenkes RI dan Dinas Kesehatan pemerintah setempat, seperti penggunaan APD, masker dan hand sabitizer, dan sebagainya," terangnya dalam jumpa pers secara online.

1 dari 1 Halaman

Arista Group juga tetap melayani pembelian kendaraan, perawatan dan perbaikan kendaraan melalui platform digital, yakni arista-group.co.id. Dengan situs tersebut, Arista melayani pembelian mobil baru, sepeda motor, kendaraan niaga, mobil bekas, trade-in, dan layanan dealer otomotif lainnya.

Arista Group adalah salah satu dealer multi-brand yang berdiri pada tahun 2003. Arista sendiri memiliki lebih dari 80 dealer dan bengkel yang tersebar di kota besar pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.

 

BERI KOMENTAR