HOME » BERITA » SAAT OM-OM BEROTOT TANTANG PEMOTOR BERKELAHI, ENDINGNYA NGERI!

Saat Om-om Berotot Tantang Pemotor Berkelahi, Endingnya Ngeri!

Senin, 07 Agustus 2017 16:30

Saat Om-om Berotot Tantang Pemotor Berkelahi, Endingnya Ngeri!
Pengendara Sedan (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Konflik di jalan raya yang melibatkan para pengendara motor dan mobil Memang agak sulit untuk dihindari. Sehingga tidak jarang ada konflik yang berakhir dengan jotos-jotosan dan membuat salah satu atau kedua belah pihak jadi mengalami cedera parah.

Tak terkecuali dengan konflik yang diunggah oleh pemilik akun Zlurz yang satu ini otolovers. Karena mengalami suatu konflik yang kurang diketahui apa permasalahan dan penyebabnya, perekam yang menggunakan motor sport berargumen dengan pengendara mobil sedan.

Dan seperti yang sudah diprediksikan, pemilik kendaraan mobil sedan tersebut langsung naik pitam bersiap-siap untuk beradu jotos dengan si pengendara motor sport. Bahkan dirinya juga sudah melepaskan jaket sebagai psywar untuk membuat pengendara motor terintimidasi.

Langkah setelah jaket dilepas, entah kenapa pengendara mobil Justru malah balik masuk ke dalam kabin. Setelah masuk ke dalam kabin dirinya malah langsung pergi ngeloyor. Lah sudah ditunggu-tunggu, malah tidak jadi berantem! Gimana coba?

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER