HOME » BERITA » SAAT PANDEMI CORONA PASANG PELEK MENYASAR KE RUMAH

Saat Pandemi Corona Pasang Pelek Menyasar ke Rumah

Saat pandemi corona gerai pelek mobil membuka layanan pembelian dan pemasangan pelek di rumah konsumen

Kamis, 09 April 2020 21:15 Editor : Nazarudin Ray
Saat Pandemi Corona Pasang Pelek Menyasar ke Rumah
Pelek mobil HSR Wheel (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Makin meluasnya pandemi COVID-19 di Indonesia menyebabkan ribuan orang terinfeksi. Tentunya itu membuat pemerintah mengeluarkan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk isolasi mandiri dengan tetap berada di rumah, bekerja, belajar dan beribadah di rumah saja.

Bahkan, provinsi DKI Jakarta mulai 10 April 2020 besok akan melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) selama 14 hari. Menurut data (8/4), jumlah pasien yang positif terinfeksi virus sebanyak 2.956 Kasus, 240 Meninggal dan 222 Sembuh.

1 dari 2 Halaman

Menghadapi pelanggannya yang sedang memenuhi himbauan untuk #stayathome tersebut, produsen pelek lokal, HSR Wheel berkomitmen untuk tetap membuka gerainya guna melayani konsumen penyuka pelek mobilnya.

?Meski kondisi penjualan sedang mengalami penurunan akibat dampak virus corona, namun bengkel HSR tetap buka untuk melayani customer yang datang untuk membeli pelek buat mobilnya,? terang Aldi Rais, Community Manager HSR Wheel.

2 dari 2 Halaman

Physical distancing atau keterbatasan ruang gerak masyarakat dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari saat pandemi virus corona ini sangat dipahami oleh HSR Wheel.

Pandemi COVID-19 bukan merupakan halangan untuk memberikan pelayanan yang terbaik buat konsumennya. Untuk iitu, HSR Wheel menawarkan layanan pemasangan pelek di rumah.

?Pelek dan ban yang dipesan serta peralatan untuk bongkar dan pasang dibawa ke rumah pelanggan. Tak hanya itu, tim yang berangkat juga dibekali standar kebersihan seperti sarung tangan, masker, dan antiseptik,? ungkap Aldi Rais.

BERI KOMENTAR