HOME » BERITA » ASYIK, MITSUBISHI BERI PERPANJANGAN GARANSI SAAT PSBB

Asyik, Mitsubishi Beri Perpanjangan Garansi saat PSBB

Mitsubishi memperpanjang masa garansi kendaraan dan servis untuk semua model selama PSBB diberlakukan

Jum'at, 24 April 2020 13:15 Editor : Nazarudin Ray
Asyik, Mitsubishi Beri Perpanjangan Garansi saat PSBB
Mitsubishi perpanjang masa Free Service & Smart Package (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Untuk menekan penyebaran virus corona (COVID-19) pemerintah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah kota. Situasi ini direspon sejumlah agen pemegang merek (APM) roda empat untuk memberikan kelonggaran terhadap masa garansi kendaraan.

Mitsubishi menjadi satu diantaranya yang memberikan dispensasi atau perpanjangan masa garansi mobil pelanggan yang berakhir periode 13 Maret – 31 Mei 2020. Kebijakan tersebut berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Pemilik mobil yang tidak dapat melakukan perbaikan kendaraan dan masa berlaku Free Service & Smart Package kendaraanya berakhir pada periode 13 Maret – 31 Mei 2020 juga dapat mengunjungi dealer setelah periode PSBB berakhir dan situasi sudah kembali normal.

1 dari 1 Halaman

"Free Service & Smart Package dapat digunakan setelah situasi membaik. Pelanggan akan mendapatkan fasilitas tersebut di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia," ujar Director After Sales Division PT Mitsubihsi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Eiichiro Hamazaki.

Menurut Hamazaki, untuk memperpanjang masa garansi juga fasilitas Free Service & Smart Package, pemilik Mitsubishi dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat atau menghubungi call center Mitsubishi Motors Customer Care melalui hotline 0804-1-300-300.

Selain itu konsumen tetap dapat memnfaatkan layanan 24-Hours Emergency Service untuk keperluan yang mendesak.

BERI KOMENTAR