HOME » BERITA » SAAT SERVIS, MITSUBISHI FUSO CIKOKOL SIAPKAN AKOMODASI MENGINAP

Saat Servis, Mitsubishi Fuso Cikokol Siapkan Akomodasi Menginap

Kamis, 28 September 2017 21:45

Saat Servis, Mitsubishi Fuso Cikokol Siapkan Akomodasi Menginap
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Sebagai upaya memperluas jangkauan pelayanan konsumen, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) resmi membuka diler serta Truck Center di Cikokol, Tangerang.

Bersama dengan mitra PT Srikandi Diamond Motors, diler ini dilengkapi pelayanan mulai dari penjualan produk, perbaikan dan perawatan, suku cadang dan gasilitas Truck Center yang beroperasi selama 24 jam hingga hari libur. Pembukaan diler ini melengkapi jumlah jaringan Mitsubishi Fuso menjadi 227, serta Truck Center ke-15.

"Luasnya jaringan yang dimiliki Mitsubishi Fuso untuk mengimbangi populasi kendaraan niaga terbesar di Indonesia. Hal ini menjadi upaya pemenuhan kebutuhan dan ekspektasi pelanggan," ucap Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur KTB.

Dibangun di atas lahan seluas 5.617 meter persegi, adapun fasilitas yang tersedia amtara lain area showroom, area service, area spare part, area negosiasi dan ruang tunggu. Tak ketinggalan area Truck Center yang menyediakan fasilitas akomodasi bagi konsumen yang ingin bermalam ketika kendaraannya diperbaiki.

Dipilihnya Cikokol sebagai lokasi diler tak lepas dari padatnya aktivitas industri. Di mana diler yang terletak di jalan M.H. Thamrin No.88 ini tepat berada di jantung mobilisasi kendaraan niaga di wilayah Tangerang. Di samping itu, populasi Mitsubishi Fusi di Tangerang yang mencapai 45 persen pangsa pasar turut menyumbang keputusan untum membuka diler di daerah ini.

 (kpl/fid/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER