HOME » BERITA » SAAT SUZUKI SWIFT BERDANDAN ALA MINI, YAY OR NAY?

Saat Suzuki Swift Berdandan ala MINI, Yay or Nay?

Di India, tampang Suzuki Swift disebut seperti memiliki aura kemiripan dengan MINI Cooper. Begitu juga dengan All-New Swift yang menggunakan platform Heartect.

Selasa, 26 Februari 2019 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Modifikasi Suzuki Swift (GaadiWaadi)

OTOSIA.COM - Di India, tampang Suzuki Swift disebut seperti memiliki aura kemiripan dengan MINI Cooper. Begitu juga dengan All-New Swift yang menggunakan platform Heartect.

Bahkan banyak yang memodifikasinya agar semakin mirip dengan mobil ikonik asal Inggris. Melansir GaadiWaadi, salah satunya adalah hasil modifikasi Bhilwara.

Bodi swift diubah menjadi dual warna. Secara keseluruhan berwarna oranye doff dan warna hitam untuk atap dan pilar-pilarnya.

Bagian depannya mendapatkan bumper splitter, side skirts, dan roof-mounted rear spoiler. Lalu ada grille aftermarket yang mirip dengan milik Swift sport. Grille itu lebih besar dan memiliki bar hitam tebal yang melintang di tengahnya.

Interiornya juga diubah. Dasbornya mendapatkan aksen oranye yang tampak senada dengan kelir bodinya. Bahkan pelapis joknya juga mendapatkan highlights oranye.

Sisi belakangnya ada tail lamp dengan LED baru. Tail lamp baru ini membuat Swift semakin menguarkan kesan sporty.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR