HOME » BERITA » SAAT TESLA BISA BEREAKSI DENGAN MUSIK, BEGINI SERUNYA

Saat Tesla Bisa Bereaksi dengan Musik, Begini Serunya

Sudah mobil sangar, bisa mengikuti irama musik pula. Kalau jadi Transformers bakalan makin keren ini.

Rabu, 18 Oktober 2017 17:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Tesla (foto: 9gag)

OTOSIA.COM - Bisa jadi buat otolovers sekalian, yang memiliki sound system serta ornamen pemain musik yang kelas dunia, merupakan impian tersendiri terutama jika sound system tersebut dilengkapi dengan mobil yang keren serta dengan spesifikasi ciamik.

Namun ternyata mobil yang berharga beserta spesifikasi tinggi tak hanya Jadi parameter Apakah 1 mobil bisa dianggap keren atau tidak, karena video yang di bawah ini pakai menunjukkan Bagaimana modifikasi mobil Tesla model S bisa jadi semakin ganteng.

Caranya? Adalah dengan melengkapi Tesla tersebut dengan modifikasi internal supaya sistem kelistrikan bisa mengikuti irama lagu yang dimainkan. Ya seperti yang ada di video di bawah ini, bagaimana mobil akan mengikuti lagu yang di-play pemiliknya.

Mobil Tesla ini sudah mendapatkan modifikasi secara internal, sehingga kelistrikan yang terhubung pada dashboard serta bagian headlamp seperti menjadi equalizer bagi musik. Tak hanya itu, pintu yang berskema butterfly door juga dipermak supaya bisa menyesuaikan kondisi lagu pada intro atau outro. Supaya Makin penasaran mari disimak videonya.

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR