HOME » BERITA » SABAR TUNGGU SUV TERIOS, HARGANYA BARU DIUMUMKAN 2018

Sabar Tunggu SUV Terios, Harganya Baru Diumumkan 2018

All New Terios meluncur secara resmi di Jakarta dengan bentuk anyar sebagai generasi baru. Namun, calon konsumen masih harus bersabar soal harga karena PT Astra Daihatsu Motor masih menimbang nilai pajak tahun depan. Mobil sendiri baru akan diproduksi Januari 2018.

Kamis, 23 November 2017 15:00 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Wahyu

OTOSIA.COM - All New Terios meluncur secara resmi di Jakarta dengan bentuk anyar sebagai generasi baru.

Bukan cuma bentuk, mesinnya juga dioptimalkan dengan kode 2NR-VE 1.500 cc., dan adanya aneka pembaruan seperti tidak ada konde, grill besar, dan postur lebih tinggi.

Namun, calon konsumen masih harus bersabar soal harga karena PT Astra Daihatsu Motor masih menimbang nilai pajak tahun depan. Mobil sendiri baru akan diproduksi Januari 2018.

"Ini belum ada baru produksi Januari. Diumumkan harganya baru Januari," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Selain berubah bentuk, SUV ini sudah dilengkapi paket komplet keselamatan. Ada anti-lock braking system (ABS) dan electronic brakeforce distribution (EDB) yang tersedia di semua varian.

Dengan demikian, model ini menjadi semakin mewah. Namun, varian teratasnya akan lebih lengkap dengan adanya vehicle stability control (VSC) dan hill start assist.

(kpl/why/rd)

BERI KOMENTAR