HOME » BERITA » SADAR TIDAK, KALAU 7 FITUR BERIKUT SUDAH LENYAP DARI MOBIL MODERN?

Sadar Tidak, Kalau 7 Fitur Berikut Sudah Lenyap Dari Mobil Modern?

Buat penggemar mobil klasik mungkin bisa dibandingkan beberapa fitur yang ada di mobil lawas, dengan yang ada di mobil baru.

Jum'at, 08 Desember 2017 11:00 Editor : Fajar Ardiansyah
Mobil Klasik (foto: Youtube Viral Vehicle)

OTOSIA.COM - Pengembangan produk-produk otomotif selalu diimbangi dengan fitur-fitur yang memudahkan para pengendaranya untuk bisa menikmati momen menyetir supaya jadi lebih nyaman. Fitur-fitur tersebut memang sengaja disematkan para provider selain sebagai bentuk untuk memanjakan konsumen, juga sebagai pembentuk citra produk.

Tapi ternyata tak semua dari fitur otomotif tersebut bertahan selamanya. Sebagian malah hilang sebelum periode tahun 1980-an hingga sekarang. Fitur sirip ikan yang ada di bagian belakang merupakan salah satu contoh jelas bagaimana fitur tersebut cepat sekali hilang, sekalipun sempat eksis di tahun 1940-an hingga 1970-an.

Antena mobil juga merupakan fitur yang sangat membantu para pengendara untuk bisa tetap enjoy di dalam mobil dengan cara mendengarkan radio. Tapi semakin kemari, semakin jarang pula antena terlihat dari atap mobil. Lebih sering antena sekarang sudah berubah menjadi bentuk sirip ikan hiu.

Fitur-fitur yang tak kalah langka, bahkan sudah tidak diproduksi biasanya memang karena ketidakcocokan antara kebutuhan pelanggan dan kesesuaian dalam biaya saat dibuat. Nah, mari disimak daftar lengkap fitur apa saja yang sudah langka bahkan lenyap dari mobil modern saat ini!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR