HOME » BERITA » SADIS! MASIH SD TUNGGANGANNYA MOTOR SPORT

Sadis! Masih SD Tunggangannya Motor Sport

Rabu, 04 Juli 2018 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto: Instagram/agoez_bandz

OTOSIA.COM - Belakangan anak di bawah umur yang belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) pun lebih berani mengendarai motor di jalan besar. Padahal hal ini berbahaya.

Namun seperti tak peduli dengan aturan, ada beberapa orang tua yang justru membekali anak-anak mereka dengan kendaraan. Parahnya, tak sedikit orang tua yang bangga jika sang anak mampu berkendara sepeda motor di usia dini.

Bahkan sebuah akun instgram @agoez_bandz mengunggah sebuah foto dari sebuah media sosial yang mana menunjukkan seorang bocah engkap dengan seragam Sekolah Dasar (SD) yang menunggangi motor sport besutan Suzuki, yaitu GSX-R150.

Tak hanya itu, bocah SD yang tak menggunakan piranti keselamatan seperti helm, jaket serta celana panjang itu juga terlihat membonceng seorang siswi yang diperkirakan temannya tepat di jok belakang.

"Edan ortunya, bocah SD dikasi nyetir motor, motor sport pula. Ortunya apa nggak tau SIM itu untuk 17 tahun ke atas? Tuh ortu apa udah siap kalo anaknya mencelakai orang lain atau dirinya sendiri ya," tulisnya.

"Note: Foto ini dari salah satu rekan saya. Dia melihat sekumpulan bocah-bocah SD nyetir motor, salah satunya ini," tambahnya.

Sumber: Liputan6.com

 (kpl/tys)

BERI KOMENTAR