HOME » BERITA » SADIS! MOTOR BEBEK TAHUN 1991 LAKU RP80 JUTA

Sadis! Motor Bebek Tahun 1991 Laku Rp80 Juta

Sabtu, 10 Maret 2018 11:30

Sadis! Motor Bebek Tahun 1991 Laku Rp80 Juta
Foto : instagram.com/zubastian.rachman
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Di Indonesia, dana sebesar Rp70 jutaan sudah bisa digunakan untuk meminang moge 650cc, meskipun bekas. Tapi sepertinya tak semua orang mengidamkan motor gede.

Pasalnya, seorang pemilik Honda Astrea Grand tahun 1991 berhasil menjual motornya. Harga yang ditawarkan pun mengejutkan, Rp80 juta.

Adalah pemilik akun instagram @zubastian.rachman yang harus melepas motor bebek tersebut. Dalam video yang ia unggah kemarin (9/3), pembeli Astrea ini ialah orang bernama Dani.

Pada rekaman singkat itu, terlihat satu unit Astrea Grand tengah dinaikkan ke mobil pick-up. Motor yang sekilas berwarna hitam ini sebenarnya dibalut dengan warna coklat tua. Menurut rumor yang beredar, pilihan warna itu tergolong langka, meskipun di tahun 1990-an.

Yang menarik adalah plat nomornya yang berwana putih. TNKB tersebut menekankan bahwa motor ini masih baru. Bahkan tertera pajaknya hidup sampai September 2020.

Selain itu, jok, spion, footstep, setang, kick-starter, dan spion motor ini masih tertutup plastik. Tak terlihat noda sedikit pun pada Grand ini. Bahkan, semua bagian krom masih berkilau.

Mulanya, Zubastian menawarkan bebek Honda ini dengan harga Rp75 juta. Tak disangka-sangka, pemilik akun instagram @dany_rimawan justru menawar seharga Rp80 juta.

 (kpl/crn)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-5-14
detail

BERITA POPULER