HOME » BERITA » SAINGAN KETAT, INI 11 FITUR YANG JADI SENJATA MAUT YAMAHA FREEGO

Saingan Ketat, Ini 11 Fitur yang Jadi Senjata Maut Yamaha FreeGo

Yamaha FreeGo yang baru saja dirilis pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, menambah deretan motor matik berkapasitas 125 cc. Di kelas ini cukup banyak pemainnya, sebut saja Honda vario 125, Yamaha Mio Soul.

Rabu, 31 Oktober 2018 17:45 Editor : Dini Arining Tyas
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Saingan Ketat, Ini 11 Fitur yang Jadi Senjata Maut Yamaha FreeGo

OTOSIA.COM - Yamaha FreeGo yang baru saja dirilis pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, menambah deretan motor matik berkapasitas 125 cc. Di kelas ini cukup banyak pemainnya, sebut saja Honda vario 125, Yamaha Mio Soul.

Untuk menghadapi para kompetitornya itu, tentu FreeGo harus memiliki sesuatu yang bisa dibilang 'menarik. Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi, mengatakan bahwa Yamaha FreeGo yang mengusung tag line The Amazing matic ini memiliki sejumlah fitur yang cukup menggoda konsumen.

Yamaha FreeGo yang meluncur dalam IMOS 2018 (Liputan6.com)

"FreeGo hadir dengan tiga tipe pilihan dan dijual dengan harga Rp 18,5 juta FreeGo standar, TP 19,7 juta untuk FreeGo S, dan Rp 22,5 juta untuk FreeGo S ABS," terang Yordan saat peluncuran, seperti dikutip dari Liputan6.com.

Lalu apa saja fitur yang disematkan pada Yamaha FreeGo?

1. LED Headlight & Hazard Lamp

Tampil kekinian, skuter ini menggunakan LED Headlight yang lebih terang untuk berkendara. Pada kondisi darurat, pengendara dapat memberikan tanda dengan menyalakan lampuu hazard yang ada pada freeGo.

2. Full Digital Speedometer

Tampilan speedometer FreeGo semakin keren dan modern dengan Full Digital Speedometer yang lebih stylish, modern, dan inovatif.

Speedometer ini dilengkapi dengan Multi Information Display (MID) yang berisi informasi seputar sepeda motor.

3. Electric Power Socket

pengendara juga tak perlu khawatir kehilangan koneksi saat perjalanan jauh karena bisa mengisi daya smartphone melalui electric power socket.

4. Smart Front Refuel

Ada yang berbeda dari cara pengisian yang berada di posisi depan sehingga pengendara tidak perlu membuka jok. Tangki bensinnya berkapasitas 4.2 liter dengan posisi ada di dek kaki. Tangki dilindungi pelat baja dan memiliki jarak terendah ke tanah 135 mm sama seperti NMax.

5. Smart Key System (SKS)

Salah satu fitur unggulan dalam skuter ini adanya Smart Key System (SKS), yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless).

Fitur ini menjadikan berkendara semakin praktis dan aman karena Immobilizer dan Answer back System.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR