HOME » BERITA » SAINGAN SUZUKI IGNIS BERTAMPANG BARU, PUNYA GRILLE HEKSAGONAL

Saingan Suzuki Ignis Bertampang Baru, Punya Grille Heksagonal

Selasa, 16 Oktober 2018 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
Toyota Passo Malaysia (Paultan)

OTOSIA.COM - Diperkenalkan sejak tahun 2016, Toyota Passo sudah mendapatkan versi facelift. Mayoritas ubahan Passo lebih pada segi estetika, seperti diberitakan Paultan.

Sehingga Passo terlihat lebih modis. Seperti pada bagian depan terlihat grille yang lebih besar, bezel lampu kabut berbentuk L, dan pilihan Brilliant Copper Crystal Mica yang baru.

Model varian tertinggi, G, mendapatkan tambahan desain velg alloy 10-spoke baru, lampu LED di bezel fog lamp, jok kulit sintetis, dan gearknob berlapis kulit. Model standar, X, tak banyak berubah. Strip perak di atas grille menjadi satu-satunya tambahan baru.

Toyota Passo Malaysia (Paultan)

Toyota juga telah menambahkan sistem keamanan aktif, Smart Assist III yang baru. Sistem ini juga ditambah dengan deteksi pejalan kaki untuk fitur autonomous emergency braking (AEB) dan auto high beam.

Sensor depan dan belakang juga telah disematkan untuk Passo sebagai standar. Sementara sistem kamera 360 derajat tersedia sebagai pilihan pada varian Moda.

Sedangkan dapur pacu hatchback sekelas Ignis ini tak berubah. Passo masih mendapatkan tenaga yang bersumber dari mesin bensin 1.0L 1KR-FE yang memuntahkan tenaga 69 PS dan torsi 92 Nm yang dipadukan dengan CVT.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR