HOME » BERITA » SAINGI TOYOTA HIACE, NISSAN BIKIN URVAN PREMIUM

Saingi Toyota Hiace, Nissan Bikin Urvan Premium

Jum'at, 21 April 2017 22:15

Saingi Toyota Hiace, Nissan Bikin Urvan Premium
Foto: CarGuide.ph
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Di tengah penjualan mobil SUV dan Crossover, kendaraan bersegmen MPV masih dikejar konsumennya, terutama berkat kemampuan menampung penumpang yang banyak.

Salah satu mobil andalan yang tergolong sanggup menganggkut penumpang dengan jumlah banyak, kedigdayaan Toyota Hiace tidak perlu dipertanyakan.

Dalam rangka mengganggu dominasi Toyota Hiace, Nissan baru-baru ini memperkenalkan MPV Nissan Urvan Premium di Filipina.

Seperti yang dilansir oleh CarGuide, Nissan Urvan Premium ini memiliki dimensi panjang 5.230 mm, lebar 1.880 mm, dan tinggi 2.285 mm, membuatnya sanggup membawa 15 penumpang dengan nyaman.

Peluncuran Nissan Urvan Premium ini diakibatkan oleh larisnya Nissan NV350, yang mana berkontribusi sebanyak 31 persen penjualan Nissan Filipina tahun 2016 silam.

Berbeda dengan NV350, Nissan Urvan Premium mendapat grille chrome, menemani pintu sliding ekstra lebar yang menyambut penumpang ke interior.

Di dalam kabin, penumpangnya mendapatkan bangku reclining indicidual dengan balutan suede berwarna abu-abu, selaras dengan dashboard bernuansa hitam dan abu-abu. Guna menjamin kenyamanannya, Nissan Urvan Premium dilengkapi dengan 14 ventilasi AC yang menempel pada atap.

Faktor keamanan tidak ditinggalkan dengan kehadiran SRS Airbag, abuk pengaman untuk masing-masing penumpang, child lock pada pintu geser, brake assist dengan ABS.

Sektor dapur pacu dipercayakan pada mesin diesel YD25DDTi 4 silinder berkapasitas 2.488 cc digabungkan dengan transmisi 5 kecepatan dalam menyalurkan tenaga 129 ps dan torsi sebesar 356 Nm.

(kpl/fdk)

Nissan Urvan
 
6 Foto






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-21
detail

BERITA POPULER