HOME » BERITA » SALAH HABITAT, HONDA BRIO DIPAKAI ANGKUT RUMPUT PAKAN TERNAK

Salah Habitat, Honda Brio Dipakai Angkut Rumput Pakan Ternak

Berikut ini Honda Brio dipakai untuk angkut rumput pakan ternak

Senin, 18 Oktober 2021 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Salah Habitat, Honda Brio Dipakai Angkut Rumput Pakan Ternak
Honda Brio angkut pakan ternak (TikTok/@snkehd.fish.hntr)

OTOSIA.COM - Honda Brio merupakan mobil penumpang yang diperuntukkan untuk di jalan perkotaan. Namun hal berbeda justru dilakukan oleh pria pemilik akun TikTok @snkehd.fish.hntr.

Pasalnya ia memakai Brio miliknya sebagai mobil pengangkut pakan ternak. Video yang memerlihatkan hal ini diunggahnya pada Sabtu (16/10/2021).

1 dari 6 Halaman

Honda Brio Salah Habitat

Awalnya pemilik akun bernama fajar.saputra02 berada di tempat lapang yang diduga sebuah perkebunan. Ia terlihat tengah sibuk menata tumpukan rumput pakan ternak di bagasi Brio miliknya.

Karena rumput sangat banyak, alhasil pintu bagasi mobil tak bisa ditutup. Akhirnya ia memutuskan untuk mengikat ujung pintu dengan tali dan diikat ke dalam bagasi.

2 dari 6 Halaman

Setelah selesai ia bergegas pulang dengan mengendari mobil putih tersebut. Terlihat jelas bagian belakang mobil dipenuhi rumput pakan ternak.

Video yang telah disukai hingga 4,5 ribu kali ini membuat heboh netizen. Dari penjelasan fajar.saputra02 di kolom komentar, diketahui rumput tersebut untuk pakan sapi.

3 dari 6 Halaman

@snkehd.fish.hntr

selain hobi ikan juga hobi mengaritt????????

? DJ Dinda dicariin zerzsoftboy - Zerz`SoftBoy????

 

 

4 dari 6 Halaman

Mitsubishi Xpander Dipakai untuk Angkut Bambu hingga Bagasi Tak Bisa Ditutup

Mitsubishi Xpander angkut bambu (TikTok/@abcsusu_3)

Sebelumnya kejadian serupa juga dilakukan para MPV Mitsubishi Xpander. Mobil tersebut dipakai untuk angkut muatan berlebih berupa batang bambu. Video yang memerlihatkannya diunggah oleh akun TikTok @abcsusu_3 pada Selasa (12/10/2021).

Dari video yang direkam oleh penumpang mobil yang ada di belakang Xpander, terlihat jelas bahwa MPV itu tengah dikendarai di jalan yang cukup padat. Menariknya bagian bagasi dipakai untuk angkut sejumlah batang bambu.

"Tak dadi wong suggeh ben duwe Xpander gawe nguwot janur," tulis @abcsusu_3

5 dari 6 Halaman

Karena bambu yang diangkut banyak dan ukurannya cukup banyak, alhasil pintu bagasi Xpander tak bisa ditutup. Bagasi tetap terbuka, meskipun hanya setengahnya.

Agar tak terbuka ke atas, bagasi terlihat seperti diikat dengan seutas tali. Tali tersebut diikat ke wiper belakang, sedangkan ujung tali lainnya diikat ke bagian dalam bagasi.

6 dari 6 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 4,7 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menceritakan kejadian serupa pada mobil masing-masing.

"Mendingan tu, fortuner buat angkut alat alat proyek mana banyak oli nya lagi," tulis Effendi

"gw pernah ketemu orang naik pajero kalo g fortuner buat kandang ayam penuh," jelas SAYA SADPOLL

"Pajero sport ku ngo wadah beras mas," komentar Selfi julia permata sari

"ertigaku bendino tak go muat iwak pindang nek juwono," tulis Candunyadia

"innova ku menjerit weruh iki," komentar fafa_mala

BERI KOMENTAR