HOME » BERITA » SALAH HABITAT, TOYOTA ALPHARD DIPAKAI LEWAT JALUR OFFROAD PENUH LUMPUR

Salah Habitat, Toyota Alphard Dipakai Lewat Jalur Offroad Penuh Lumpur

Video yang menunjukkan Toyota Alphard dipakai melintas di jalanan penuh lumpur mengundang perhatian publik. Pasalnya, jalanan offroad seperti itu bukan habitatnya.

Minggu, 15 Agustus 2021 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Salah Habitat, Toyota Alphard Dipakai Lewat Jalur Offroad Penuh Lumpur
Toyota Alphard dipakai melintas di jalanan berlumpur (Instagram/indocarstuff)

OTOSIA.COM - Jalan di Indonesia belum sepenuhnya beraspal. Di beberapa daerah tertentu, khususnya di luar Jawa masih ditemukan jalanan berlumpur yang sulit dilalui.

Belum lama ini, sebuah video beredar menunjukkan mobil yang melewati jalan berlumpur. Namun bukan hanya jalan yang menarik perhatian publik.

Tapi juga mobil yang dipakai. Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @indocarstuff pada 14 Agustus 2021, terlihat mobil yang digunakan adalah Toyota Alphard.

1 dari 4 Halaman

(c) Instagram/indocarstuff

Seperti diketahui, MPV mewah ini tak cocok dipakai melewati jalanan offroad seperti pada video. Bukan karena dia berstatus 'mewah' melainkan jalan offroad bukan peruntukannya.

"Alphard bruh, bukan LC. Alphard. Diajak main tanah berlumpur. Gokil parahh.. Nyucinya PR banget nih abis main offroad," begitu tertulis pada keterangan video.

2 dari 4 Halaman

Toyota Alphard berwarna merah itu juga tampak terjebak jalan. Bodinya sudah penuh lumpur. Ban warna hitamnya pun sudah berganti warna menjadi coklat. Lumpur bahkan sampai menutupi velg.

Jika dilihat dari pelat nomor yang dipakai oleh Alphard itu, kemungkinan lokasi dalam video berada di Sulawesi Tenggara. Namun bisa jadi bukan.

 

3 dari 4 Halaman

(c) Instagram/indocarstuff

Video yang sudah ditonton lebih dari 120 ribu kali itu pun mendapat ratusan komentar dari netizen. "Yg LC ke mall tapi yg Alphard malah offorad," komentar @yanuar27_

"Ketika Alphard salah pergaulan," komentar @haikal__akbar99

"Ketika hobi offroad sudah mendarah daging, tapi lupa kalo lagi bawa alphard," komentar @rio.rdm

"Antar Lintas Sumatra bilek : Gimana, bro? Enak kan main off road an," komentar @kanadevanj

4 dari 4 Halaman

BERI KOMENTAR