HOME » BERITA » SALAH INJAK PEDAL GAS, MERCEDES PARKIR DI ATAS TOYOTA

Salah Injak Pedal Gas, Mercedes Parkir di Atas Toyota

Kemampuan menyetir mobil tak hanya soal bagaimana mengemudikan kendaraan di jalan. Tapi pengemudi juga harus mempertimbangkan cara memarkirkan kendaraan mereka.

Minggu, 21 April 2019 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
Mercedes yang salah parkir di atas Toyota (Youtube/Daily Voice)

OTOSIA.COM - Kemampuan menyetir mobil tak hanya soal bagaimana mengemudikan kendaraan di jalan. Tapi pengemudi juga harus mempertimbangkan cara memarkirkan kendaraan mereka.

Sebab, percaya atau tidak, memarkirkan mobil bukan urusan gampang. Jika tidak, akibatnya sudah bisa dipastikan bisa menabrak kendaraan lain atau menyebabkan hal lain yang merugikan.

Seperti yang terjadi pada awal pekan ini di The Outlets di Bergen Town Center di Paramus, New Jersey, North Jersey tepatnya. Seorang pengemudi Mercedes perak berakhir parkir di atas mobil lain.

Kejadian itu terekam kamera. Hanya saja orang-orang di sekitar lokasi kejadian tak melihat secara langsung. Menurut Autoevolution, mereka hanya mendengar suara mobil yang menabrak sesuatu.

Saat dilihat, barulah mereka menyadari bahwa salah satu mobil sudah berakhir di atas mobil lainnya.

"Mercedes itu berakhir di atas sebuah Toyota. Pengemudi keliru menginjak pedal gas, harusnya rem. Pengemudi Mercedes sedang berusaha memarkir dan melaju," ujar Asisten Kepala Kepolisian Maywood, Diane Morrell.

Hingga kini belum diketahui apakah pengemudi laki-laki ataupun perempuan. Hanya saja kerugian yang harus ditanggung pengemudi Mercedes jelas tak sedikit.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR